Jalan Raya di Turki 'Banjir Darah', Apa Jangan-jangan Tanda-tanda Kiamat Nih ...

Jalan Raya di Turki 'Banjir Darah', Apa Jangan-jangan Tanda-tanda Kiamat Nih ...

Baru-baru ini muncul sebuah video yang bikin heboh dari Turki. Video yang bikin heboh itu berisi rekaman sebuah jalan raya di Negeri Kebab yang 'banjir darah'.

Yap, jalan raya itu tampak dibanjiri air berwarna merah. Keliatannya jadi kayak darah gitu gengs. Serem banget deh kalo itu darah beneran.

Banjir nih, tapi banjir darah~ (worldofbuzz.com)

Jangan-jangan, banjir darah di jalan raya di Turki itu termasuk tanda-tanda kiamat?!

Hal ini terjadi di distrik Sivrice, Provinsi Elezig, yang terletak 760 kilometer di timur ibu kota Ankara. Emang banyak sih orang yang mengaitkan hal ini dengan tanda-tanda kiamat. Tapi apa sebegitu mengerikannya gengs?

Sebenernya, kemungkinan hal ini terjadi akibat keretakan pipa bawah tanah di kota itu. Sebab sebelumnya, gempa berkekuatan 6,8 magnitudo mengguncang daerah di sekitar kota itu pada Jumat, 24 Januari 2020 lalu.

Gempa dahsyat itu juga dilaporkan menewaskan 14 orang. Banyak bangunan runtuh akibat gempa besar itu dan warga pun berhamburan ke jalan raya. Setelah itu, dilaporkan juga terjadi 60 kali gempa susulan dengan kekuatan yang lebih kecil.

Dari laporan itu, jelas ada dong kemungkinan bahwa telah terjadi kerusakan pipa bawah tanah. Sejumlah pihak menyebutkan bahwa gempa itu membuat keretakan pada tempat persediaan air di bawah tanah.

Air berwarna merah yang membanjir jalan raya di kota itu ada sebabnya juga kok gengs. Para teknisi emang memberikan perwarna di dekat pipa air. Cara ini sangat berguna bagi para teknisi untuk mengidentifikasi kebocoran yang terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"