Jaket Keren dan Koleksi Lainnya dari Star Wars X Levi's, Bikin Mupeng~

Jaket Keren dan Koleksi Lainnya dari  Star Wars X Levi's, Bikin Mupeng~

Star Wars bakal merilis film terbarunya lagi nih. Film barunya itu berjudul "Star Wars: The Rise of Skywalker" yang tayang Desember nanti.

Nah, jelang peluncurannya itu, Star Wars pun mengeluarkan sejumlah koleksinya. Kali ini adalah hasil kolaborasi dengan brand Levi's, yang waktu juga pernah bikin kolaborasi juga dengan Disney dan LucasFilm.

Ini nih jaket kerennya, kece kan? (Twitter @thekesselrunway)

Dalam keterangan persnya, Sameer Koul, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia mengatakan, "Levi's ingin menandai momen epik ini dengan meluncurkan koleksi special-edition Star Wars X Levi's."

Kece banget nih, Levi's untuk selera fashion kalian yang gak ada matinya. Terus, kolaborasi dengan film legendaris Star Wars ....

Pada koleksi terbarunya dengan Star Wars ini, Levi's menampilkan sejumlah produk. Mulai dari streetwear seperti kaos hoodie, jaket trucker, dan variasi washed jeans-nya.

Semua produk dalam koleksi terbaru Star Wars X Levi's ini bakal ada ornamen ikonik Star Wars-nya gengs. Termasuk jaket keren Levi's dengan gambar tokoh-tokoh Star Wars di bagian punggung. 

Darth Vader misalnya yang tampil mentereng di bagian punggung.

Beberapa corak lainnya mulai dari kutipan "I am your father", "From a galaxy far far away", atau kutipan suara Chewbacca "GGWWWRGHH!!!". Belom lagi 

Kalo kalian penggemar Star Wars pasti udah gak asing lagi ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"