Jadi Tempat Para Bujang Cari Jodoh, 7 Kota di Indonesia Ini Terkenal Gudangnya Wanita Cantik

Jadi Tempat Para Bujang Cari Jodoh, 7 Kota di Indonesia Ini Terkenal Gudangnya Wanita Cantik

Setiap kota di Indonesia punya ciri khas dan keunikan masing-masing. Ada yang terkenal dengan makanannya, budaya, hingga destinasi wisatanya yang menawan.

Namun, rupanya ketujuh kota di Indonesia ini memiliki kekhasan yang berbeda dari kota yang lain. Siapa sangka, ketujuh kota di Indonesia ini justru dikenal sebagai gudangnya wanita cantik.

Didapuk sebagai gudangnya wanita cantik, tujuh kota di Indonesia ini juga selalu menjadi rujukan para pria untuk mencari jodoh. Bahkan beberapa artis cantik papan atas diketahui hampir berasal dari ketujuh kota ini.

Dihimpun dari berbagai sumber, inilah 7 kota di Indonesia yang terkenal sebagai penghasil wanita cantik:

1. Bandung

7 Kota di Indonesia Ini Terkenal Gudangnya Wanita Cantik, Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Punya julukan kota kembang, udah bukan rahasia lagi kalau Bandung dikenal akan wanita-wanita cantiknya. Kecantikan para mojang bandung ini berasal dari kulit mulus dan paras khas Sunda yang manis.

Salah satu artis yang lahir di bandung adalah Laudya Cynthia Bella. Kalau lihat paras cantik mantan kekasih Raffi Ahmad ini sih, terbukti ya kalau Bandung termasuk kota penghasil wanita cantik.

2. Manado

Postur tubuh yang ramping, kulit putih, serta wajah yang menyerupai orang Filipina, itu mungkin jadi ciri-ciri wanita asli Manado. Ya, mungkin karena Manado, ibu kota Sulawesi Utara berdekatan dengan Filipina, ya Gengs jadi masih mirip-mirip gitu, deh.

Artis-artis yang berdarah Manado antara lain ada Julie Estelle, Cathy Sharon, dan Angel Karamoy. Wow, ini sih cantik-cantik banget!

3. Padang



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"