Jadi Lebih Semangat, Begini Cara Membangkitkan Mood di Pagi Hari

Jadi Lebih Semangat, Begini Cara Membangkitkan Mood di Pagi Hari

Kurang bersemangatnya seseorang dalam memulai hari biasanya disebabkan oleh mood yang buruk. Bisa karena kurang tidur atau mengingat pekerjaan yang menumpuk di kantor. Karena itu membangkitkan mood di pagi hari itu penting agar kamu bisa selalu on point seharian. Lantas, bagaimanakan cara membangkitkan mood  di pagi hari agar kita lebih semangat?

Kamu pasti pernah mengalami hal buruk sehingga mempengaruhi mood kamu. Begini cara membangkitkan mood di pagi hari agar selalu bersemangat sepanjang hari. Simak baik-baik ya.

Jangan Lupa Sarapan

Cara Membangkitkan Mood (via JD ID)

Meski nampak sepele, namun sarapan merupakan sumber energi yang kamu butuhkan untuk memulai aktivitas seharian. Pastikan kamu mengonsumsi makanan yang bernutrisi ya.

Selain sarapan, jangan lupa untuk selalu minum air mineral ketika bangun tidur. Jangan minum kopi, teh, apalagi minuman bersoda dalam kondisi perut kosong. Hal ini akan mengakibatkan asam lambung naik, dan mood akan semakin buruk.

Lakukan Olahraga Ringan

Melakukan olahraga ringan seperti peregangan otot, lari-lari kecil keliling komplek bisa menenangkan tubuh dan pikiran. Sehingga kamu bersiap memulai semua kegiatan pada hari itu. Selain itu, sinar matahari yang cerah akan meningkatkan imunitas tubuh, jadi kamu akan lebih sehat.

Pilih Sabun Mandi dengan Aroma Menenangkan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"