Jadi Kontroversi, Wanita Ini Unggah Foto Pernikahannya dengan Kekasih Wanita

Jadi Kontroversi, Wanita Ini Unggah Foto Pernikahannya dengan Kekasih Wanita

Ia adalah Rebel Wilson, yang baru saja menikahi kekasih wanitanya, Ramona Agruma. Melalui Instagram pribadi, wanita yang berprofesi sebagai komedian itu sudah resmi menikah di Italia. 

Keduanya terlihat sama-sama mengenakan gaun pernikahan. Rebel dan Ramona menggelar resepsi di Sardinia pada 28 September lalu setelah bertunangan sejak tahun 2023. 

Dari foto itu, keduanya tampak begitu mesra. Mereka juga sama-sama memakai ballgown putih dengan potongan sabrina.

Rebel Wilson dan Ramona Agruma menikah (via instagram)

"Rebel tidak ingin menunggu lebih lama lagi, dia bahagia bisa menikah bulan ini karena dia sangat jatuh cinta dengan Ramona dan ingin menikah," kata sumber.

Dilaporkan jika acara pernikahan mereka dihadiri oleh orang-orang terdekat, termasuk ibu serta adik-adik Rebel yang datang dari Australia. Lalu, ada pula putri kecil mereka, Royce. 

Namun masih belum diketahui apakah keluarga Ramona turut hadir di acara mereka karena sebelumnya mereka dilaporkan tidak memberikan restu.

Sebelum berkencan dengan Ramona, aktris 44 tahun itu mengaku pernah berhubungan dengan 50 pria dalam satu tahun. Ramona sendiri dikenal sebagai seorang sosialita dan desainer yang berbasis di Los Angeles, AS. Ia memiliki sebuah label fashion ramah lingkungan Lemon Ve Limon.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"