Izin Karaoke Saat Kerja, Tukang Bangunan Ini Viral Karena Suara Dan Pilihan Lagunya Bikin Takjub

Izin Karaoke Saat Kerja, Tukang Bangunan Ini Viral Karena Suara Dan Pilihan Lagunya Bikin Takjub

Pengguna media sosial dikejutkan dengan viralnya video seorang tukang bangunan yang izin untuk karaokean kepada pemilik rumahnya. Namun ternyata, suara dan pemilihan lagu tukang bangunan itu membuat para netizen takjub.

Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @yjimas pada Senin, 29 Januari 2024. Dalam videonya, terlihat seorang tukang bangunan sudah siap bernyanyi dengan mikrofon dan ponsel di masing-masing tangannya.

"Tukang bangunan rumah kami (mengatakan) 'boleh ijin numpang karaoke satu lagu bu' ok silakan, nah ternyata, gimana guys menurut Anda?" tulis pemilik akun di videonya. Tak disangka, video ini sudah ditonton sampai 13,7 juta kali.

Tukang Bangunan Viral Usai Nyanyikan Lagu She's Gone (TikTok)

Banyak netizen yang takjub dengan penampilan tukang bangunan tersebut. Sebab, dia memilih lagu rock legendaris berjudul 'She's Gone' yang dipopulerkan oleh band Steelheart. Pria itu pun tampak percaya diri saat bernyanyi.

Mulai dari nada pertama di bagian awal lagu, suaranya sudah terdengar begitu merdu. Seiring lagu berjalan, pria tersebut mulai menikmati dan menghayati lagunya. Lirik dengan nada tinggi pun berhasil dia lahap dengan sempurna.

Setelah berhasil menyanyikan satu lagu penuh, pria itu tersenyum seolah puas dengan penampilannya. Dia pun melambaikan tangan seraya berjalan untuk mengembalikan mikrofon serta ponsel yang digunakan untuk karaoke.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"