Istri Tega Siram Air Panas Suami, Setelah 20 Tahun Teraniaya

Istri Tega Siram Air Panas Suami, Setelah 20 Tahun Teraniaya

Setan apa yang sekiranya masuk dalam tubuh perempuan berinisial M (52). Dengan teganya dia menyiram air mendidih ketubuh suaminya. Kasus tersbut dilakukan lantaran istri tersebut tersiksa bertahun-tahun. Kejadian tersebut terjadi di Kota Kendari.

Suami siksa istri (majalahkartini.co.id)

Korban melakukan aksinya tersebut sebagai bentuk, pembalasan penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya sejak awal pernikahannya 20 tahun lalu, memang dia dikabarkan selalu disiksa oleh suaminya tersebut. Kejadian tersebut terjadi pada sekita 18.30 Wita.

Wanita paruh baya itu sebelum nekat melakukan aksinya tersebut, dia sempat dimaki-maki oleh suaminya tanpa ada alasan yang jelas."Saya sudah bertahun-tahun saya disiksa, dipukul dan dimaki-maki sama suami saya," cerita M di Polsek Mandonga, dikutip dari Liputan6.com.

Wanita beranak tiga tersebut menyeritakan kronologi sebelum kejadian, yakni ketika suaminya berada di rumah dan mulai marah-marah. Saat itu, M baru saja selesai memasak air panas untuk makanan dan diletakkan di atas meja, tak tahan dengan ucapan kalimat makian dari suaminya tersebut, spontan M langsung mengambil air panas dan kemudian menyiramnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"