Istri Riyadh Mahrez Sempat Down Usai Pindah ke Arab Saudi

Istri Riyadh Mahrez Sempat Down Usai Pindah ke Arab Saudi

Taylor Ward mengaku sangat kesulitan setelah pergi mengikuti suaminya yang pindah ke Arab Saudi. Istri dari pemain sepak bola Al Ahli, Riyad Mahrez, tersebut merasakan adanya kultur syok ketika berada di Arab.

Ia merasa kehidupannya tak bisa bebas seperti di Inggris walaupun saat berada di hotel mewah. 

Hal ini ia ungkapkan dalam program 'Married to the Game'. Acara yang tayang di Amazon Prime ini memperlihatkan ketika Taylor curhat mengenai kedatangannya di Arab Saudi. 

Ia sempat kaget karena tak bisa menggunakan fasilitas kolam renang yang ada di hotel.

Taylow Ward, istri Riyadh Mahrez (via instagram)

"Aku tidak bohong, aku panik kemarin. Aku menelepon hotel untuk bertanya bahwa aku ingin datang bersama bayi, apa yang biasanya orang pakai di kolam renang? Aku tahu di sana lebih konservatif dan kamu harus berpakaian dengan cara tertentu," katanya saat menelepon saudari.

"Aku bilang aku hanya ingin tahu jika aku datang dengan bayi, apa yang sebaiknya dipakai? Apa aku harus menggunakan pakaian tertutup saat masuk ke kolam? Mereka bilang, 'Oh maaf, itu hanya kolam untuk pria," lanjut Taylor.

Saat itu ia sadar kehidupannya sudah berubah jauh.  Mantan bintang Real Housewives of Cheshire itu tampak sedikit menyesal mereka tidak jadi pindah ke Spanyol.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"