Istri Minta Cerai Karena Gak Tahan dengan Suami yang Super Jorok

Istri Minta Cerai Karena Gak Tahan dengan Suami yang Super Jorok

Pernah gak sih gengs kamu seharian males mandi, males sikat gigi, males keramas. Cuma tiduran atau duduk sambil nonton film seharian?

Yap, ada hari-hari malas. Bahkan ada yag mandinya dua atau tiga hari sekali. Alasannya hemat air sih katanya. Ada yang punya temen kayak gini?

Kalau udah nikah jangan jadi kebiasaan ya gengs. Karena hidup sama pasangan biasakan untuk membersihkan diri dengan rajin. Biar kelihatan seger, wangi, ganteng dan cantik.

Seorang istri menggugat cerai suami karena bau (gossip.pk)

Jangan sampai jadi masalah rumah tangga kayak kisah rumah tangga Soni Devi. Dia menggugat cerai suaminya karena bau gengs.

Soni Devi adalah seorang wanita India berusia 20 tahun. Dia tinggal bersama dengan suaminya di distrik Vaishali Bihar. Suaminya, Manish digugat cerai karena tidak menjaga kebersihan dan gak punya etika.

Separah apa sih Manish ini gak bisa menjaga kebersihan sampai mau diceraikan istrinya?

Rumah tangga Soni dan Manish tidak berjalan dengan harmonis. Selama menikah Soni sering dihina oleh suaminya. Gak cuma perkataan yang tidak sedap. Suaminya itu juga berbau tidak sedap.

Suaminya yang bau bisa gak mandi 10 hari! (warrenair.net)

Manish bisa gak mandi selama 10 hari bahkan jarang sikat gigi gengs. Sedangkan pekerjaan Manish adalah tukang ledeng.

Bayangkan, pekerjaan sehari-hari yang menghasilkan keringat tapi bisa gak mandi satu minggu. Soni gak tahan dengan kelakuan dan bau dari suaminya.

Gugatan cerai ini dilaporkan Soni Devi ke State Women's Commission (SWC). SWC sampek terkejut dengan alasan yang diberikan oleh Soni Devi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"