Istri Gak Tahan dan Minta Cerai Karena Suami yang Terlalu Baik dan Selalu Memaafkan

Istri Gak Tahan dan Minta Cerai Karena Suami yang Terlalu Baik dan Selalu Memaafkan

Biasanya orang yang menikah terus minta cerai adalah karena masalah dalam rumah tangga. Misalnya terjadi kekerasan dalam rumah tangga, pasangan yang keras dan kasar, perselingkuhan dan yah udah gak sejalan lagi.

Tapi ternyata, ada loh rumah tangga yang gak bermasalah dan justru gak ada masalah adalah masalah. Seorang istri meminta cerai pada suaminya karena terlalu baik gengs.

Neneran, kalau kamu jadi pasangan yang terlalu baik, selalu romantis, gak pernah marah, malah bikin rumah tangga terasa gak menyenangkan. Pertengkaran adalah bumbu yang bikin rumah tangga jadi lebih asyik.

Ilustrasi pernikahan (elle.com)

Seorang wanita mengatakan dia mengalami 'tahun seperti neraka' dalam pernikahan dengan seorang pria yang 'terlalu baik'. Suaminya membantu pekerjaan rumah dan ngasih dia banyak banget hadiah.

Dia mengajukan gugatan cerai di pengadilan Syariah di Fujairah, UAE. Bilang kalau dia merasa 'dicekik' oleh 'cinta dan kasih sayang yang ekstrem'. Dari sang suami yang justru bikin gak nyaman.

Suaminya sangat baik sehingga dia bahkan melakukan diet ketat dan olahraga yang membuatnya patah kaki ketika dia memberitahunya karena berat badannya bertambah.

"Saya sangat merindukan satu hari dengan perselisihan, tetapi ini tampaknya mustahil dengan suami romantis saya yang selalu memaafkan saya dan menghujani saya dengan hadiah sehari-hari," kata sang istri yang gak mau disebutkan namanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"