Iron Man Bakal Pakai Armor Baru Di Avenges 4

Iron Man Bakal Pakai Armor Baru Di Avenges 4

Sudah menjadi tradisi, setiap muncul film baru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Iron Man akan mengenakan armor suits yang berbeda dari sebelumnya. Untuk Avengers 4 nanti, Tony Stark tentu tak ingin ia terlihat sama. Apa lagi armor nano tidak mampu menandingi Thanos.

Bagi penggemar Iron Man pasti penasaran bagaimana armor terbarunya nanti. Konon, konsep armor ini sudah bocor di internet. Akun Twitter @bvisco5 mengunggah beberapa gambar yang diklaim akan dikenakan Tony Stark nantinya. Kita amati satu persatu yuk.

Bocoran armor Iron Man (twitter @bvisco5)

Yang menarik dari kostum ini adalah lengan Iron Man yang seperti dibalut dengan emas. Kalau dalam komik Iron Man memang kerap memiliki armor dengan warna merah dan emas. Jika bocoran tadi benar, tentu menjadi suatu kejutan yang nostalgis dari MCU.

Armor Iron Man dari komik (comicartcommunity.com)

Namun warna emas untuk lengan ini sepertinya hanya sementara atau cuma sekedar proses transformasi saja. Pasalnya pada gambar selanjutnya justru lengan Iron Man seperti sedang mengenakan pedang yang sekaligus kanon. Pedang ini tak dipegang oleh Tony, namun menempel di atas pergelangan tangan. Warnanya pun merah, meskipun dengan sedikit garis-garis emas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"