Internet Banking BTN: Cara daftar dan Aktivasi Gak Pake Ribet

Internet Banking BTN: Cara daftar dan Aktivasi Gak Pake Ribet

Kalau kamu udah punya tabungan di bank BTN, aktifkan internet banking BTN untuk memudahkan transaksi. Gak perlu lagi ke ATM atau bank BTN. 

Internet banking BTN cocok banget buat sobat mager. Kamu bisa membayar apa aja sambil duduk manis di rumah atau rebahan. Tinggal klik semua pembelian online bisa dibayar.

Lakukan aktivasi internet banking dengan cara mudah dan gak pake ribet. Kalau belum punya tabungan di bank BTN gak masalah. Kamu bisa ke bank dulu buat bikin tabungan sekalian bikin internet banking BTN.

Internet banking BTN memudahkan transaksi (btn.co.id)

Sebelum daftar internet banking BTN, ini kelebihan kalau kamu jadi nasabah bank BTN.

Concierge Service Bagi nasabah BTN Prioritas Platinum yang terpilih

Kalau lagi di luar negeri, kamu bisa dapet layanan servis khusus. Bisa dapet fasilitas untuk kebutuhan kesehatan, gaya hidup, dan travel.

1. Loyalty Program Sebagai wujud apresiasi

Bank BTN ngasih kemudahan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah. BTN Prioritas juga menghadirkan berbagai program apresiasi dan loyalti yang dirancang khusus sesuai sama gaya hidup kamu.

2. Merchant Eksklusif 

Kamu bisa dapat diskon khusus dan penawaran menarik hingga fasilitas bebas biaya dari berbagai merchant-merchant ekslusif pilihan sebagai Nasabah BTN Prioritas.

3. Pelaporan Simpanan Elektronik

Gak perlu ke outlet BTN Prioritas terdekat untuk dapat melakukan pengecekan mengenai investasi atau simpanan di tabungan. BTN Prioritas bisa kirim informasi laporan konsolidasi yang dibutuhkan melalui alamat email pemilik tabungan.

4. Fasilitas Safe Deposit Box

Buat simpan barang-barang berharga. Kalau di simpan di tempat yang terjamin, kan jadi lebih tenang.

Bikin internet banking BTN tinggal ke customer service (recruitment.btn.co.id)

Sekarang lanjut ke gimana car daftar internet banking BTN:

1. Punya tabungan BTN. Kalau belum punya bisa bikin dulu kok. Jadi bawa data diri sama uang aja ke bank.

2. Datang ke bank dan menghubungi customer servise. Kalau udah punya ATM bank BTN bisa daftar internet banking BTN lewat ATM.

3. Setelah proses pendaftaran sebagai user Internet Banking selesai, kamu bakal dapet User ID dan Password yang bisa kamu gunakan untuk mengakses layanan Internet Banking BTN di https://internetbanking.btn.co.id.

Kalau masih bingun cara aktivasi internet banking BTN, bisa bertanya pada customer servise. Habis daftar internet banking BTN kamu bisa sekalian daftar mobile banking BTN. Biar semua transaksi bisa kamu lakukan lewat aplikasi di hape.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"