Inspirasi Baju Kerja Wanita Segala Usia

Inspirasi Baju Kerja Wanita Segala Usia

Ada kantor yang mewajibkan pegawainya pakai baju seragam, tapi banyak juga yang memberikan kebebasan. Intip indpirasi baju kerja berikut biar ootdmu keren.

Meskipun bebas tanpa seragam, kadang kantor menentukan style khusus baju untuk bekerja. Ke kantor hampir tiap hari bisa bikin kamu kehabisan ide mau pakai baju apa.

Gak ada salahnya kok kamu ganti style. Coba pakai gaya yang gak biasa kamu gunakan. Bisa juga mix and match baju yang udah kamu punya. Gak melulu harus pakai baju baru.

Keseringan beli baju dan aksesoris baju justru bikin gaji cepet habis. Iya kan?

Kamu bisa cari inspirasi baju kerja wanita dari daftar style berikut ini.

Kemeja warna pink (Instagram @brooklynblonde1)

Kemeja berwarna pastel seperti pink, bikin penampilanmu tetap terlihat girly tapi profesional. Padukan dengan jaket panjang hingga kaki, biar lebih keren.

Gaya ini bisa kamu coba kalau kamu punya tampilan yang cewek banget tiap harinya. Blazer warna pastel juga bisa kamu gabung sama dress-dress lucu dan imut koleksimu kok.

Kemeja berenda warna gelap (Instagram @midlifechic)

Untuk kamu dengan umur 30 tahun ke atas bisa mencoba setelah celana kain dan kemeja berenda berwarna gelap. Padukan dengan tas dan sepatu berwarna merah.

Paduan celana panjang berbahan kain dengan kemeja berebda atau v-neck bisa bikin penampilanmu terlihat dewasa dan profesional.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"