Inilah Sosok Nurhali, Kepala Sekolah yang Punya Kekayaan Hampir Rp 2 Triliun, Ngalahin Menteri dan Kepala Daerah

Inilah Sosok Nurhali, Kepala Sekolah yang Punya Kekayaan Hampir Rp 2 Triliun, Ngalahin Menteri dan Kepala Daerah

Nurhali bukanlah seorang Menteri atau Gubernur. Nurhali hanya seorang kepala sekolah di SMKN 5 Tangerang, Banten. Namun nama Nurhali viral karena kekayaan yang dia miliki. Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN, Nurhali yang sudah menjadi seorang PNS  memiliki total kekayaan sekitar Rp 1,6 triliun.

Kekayaan Nurhali ini bahkan mengalahkan banyak pejabat negara seperti Menteri dan para Kepala Daerah yang total kekayaannya tidak sebesar Nurhali. Bahkan harta yang dimiliki Nurhali sedikit  lagi bisa mengejar total kekayaan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sebelum jadi menteri sudah menjadi pengusaha.

Nurhali memiliki banyak tanah dan bangunan di kawasan Kabupaten Tangerang. Tak hanya di Tangerang saja karena Nurhali juga punya banyak rumah dan tanah di Jakarta.

Nurhali Kepala Sekolah Terkaya di Indonesia (Tribun Bali)

Nurhali memiliki tiga kendaraan dengan total Rp 558 juta.Nurhali juga memiliki harta tak bergerak sebesar Rp 74 juta, kas Rp 4,5 juta, dan harta  lain mencapai Rp 30 juta. Memang jumlah kekayaan yang dimiliki Nurhali membuat banyak orang tercengang. Bisa jadi Nurhali merupakan Kepala Sekolah terkaya di Indonesia.

Nurhali enggan memberikan penjelasan kepada sejumlah awak media yang bertanya kepadanya. Dia mengaku kekayaan fantastis itu bukan milik dirinya melainkan punya sang istri. "Punya istri," katanya dilansir dari SINDOnews.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"