Inilah Sosok Najwa Shihab, Perempuan Cantik yang Menjadi Alasan Habib Rizieq Pulang Ke Indonesia

Inilah Sosok Najwa Shihab, Perempuan Cantik yang Menjadi Alasan Habib Rizieq Pulang Ke Indonesia

Mungkin banyak yang belum mengenal siap Syarifah Najwa Shihab, perempuan cantik ini disebutkan menjadi salah satu alasan Habib Rizieq Shihab Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) pulang ke Indonesia pada hari ini 10/11. 

Habib Rizieq sendiri telah sampai di Indonesia sesuai rencana, Pesawat yang ditumpangi Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab sudah tiba di Indonesia. Pesawat Saudia SV816 dari Jeddah itu mendarat pukul 08.37 WIB pagi tadi. 

Setelah sampai di Indonesia Habib Rizieq memiliki beberapa agenda, dan salah satunya adalah pada Sabtu malam (14/11/2020) Rizieq Shihab akan menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas DPP FPI, sekaligus akan nikah putri keempatnya Syarifah Najwa Shihab.

"Sekaligus insya Allah saya akan menikahkan putri saya yang keempat yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya Insya Allah sayid Irfan Alaydrus. Oleh karenanya kami memohon doa kepada para habaib para ulama para kyai dan seluruh umat Islam dimanapun anda berada," tutup Habib Rizieq.

Keluarga Habib Rizieq Shihab (Capture YouTube)

Lantas, seperti apa sosok Syarifah Najwa Shihab yang sebentar lagi akan menikah? Berikut faktanya dilansir dari era.id.

1. Putri keempat Rizieq Shihab 

Syarifah Najwa Shihab merupakan putri keempat Rizieq Shihab, hasil pernikahan sang imam besar dengan Syarifah Fadlun bin Yahya. Dari pernikahan ini, Rizieq memiliki seorang putra dan enam putri.

Enam anak Rizieq Shihab itu yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab. 

2. Akan menikah

Syarifah Najwa Shihab akan menikah dengan seorang pria bernama Irfan Alaydrus pada Sabtu malam (14/11/2020).

3. Sudah Bertunangan

Sebelum melangsungkan pernikahan, Syarifah Najwa Shihab lebih dulu dikabarkan telah bertunangan dengan calon suaminya yakni Irfan Alaydrus.

Itulah beberapa fakta menarik tentang sosok Syarifah Najwa Shihab putri keempat dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang akan segera melangsungkan pernikahan, kita doakan bersama semoga lancar. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"