Inilah Nama Pemilik 4 Merek Mie Instan Terkenal di Indonesia, Ada yang Udah Tau?

Inilah Nama Pemilik 4 Merek Mie Instan Terkenal di Indonesia, Ada yang Udah Tau?

Hujan-hujan, dingin, bikin mie instan plus telur pake potongan rawit. Rasanya, ah mantap! Atau saat kantong kering menuju tanggal gajian, makan nasi pake mie goreng adalah koenci. 

Indomie, Sedaap, Sarimi, Supermi, dan kawan-kawan terlihat begitu menggairahkan. Aroma bumbunya itu loh gengs, hmmm kalian pasti jadi laper kan setelah baca tulisan ini. Hey, stop! Jangan langsung bikin mie instan ya. Baca dulu artikel ini sampai habis.

Bersyukurlah kita tinggal di Indonesia. Karena Indonesia merupakan salah satu produsen mie instan terbanyak. Sebab negara kita memiliki aneka merek mie instan yang tak hanya enak tapi juga terkenal sampai ke luar negeri. Jangan kaget kalau kamu tinggal di luar negeri dan kangen mie instan buatan Indonesia, karena rasanya beda. Hehe.

Tapi, kalian tau nggak sih gengs, siapa sebenarnya pemilik merek-merek mie instan terkenal asal Indonesia tersebut? Ini dia ulasannya. Simak baik-baik ya.

1. Mie Sedaap

1. Mie Sedaap Mie Sedap Selection Edisi Siwon (YouTube)


Kalian pastinya sangat familiar dengan merek mie instan yang satu ini kan? 

Meski boleh dibilang baru, kehadiran mie sedaap cukup populer di Indonesia loh.

Mie yang diproduksi oleh pihak Wings Food ini merupakan milik dari Johannes Ferdinand Katuar. Kini bisnis tersebut telah diteruskan oleh Eddy William Katuari yang merupakan putra Johannes.

Mie Sedaap pertama kali diluncurkan di tahun 2003. Mie instan tersebut termasuk saingan terberat Indomie yang juga meluncurkan banyak varian rasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"