Inilah Kisah Orang-orang Paling Sial di Dunia, Ada yang Tersambar Petir Sampai Kehilangan Rumah

Inilah Kisah Orang-orang Paling Sial di Dunia, Ada yang Tersambar Petir Sampai Kehilangan Rumah

Kita nggak pernah tau gimana nasib kita sedetik kemudian. Begitu juga dengan orang lain yang berada di sekeliling kita. Nggak ada yang pernah tau gengs!

Kalo kamu cukup beruntung, kamu mungkin aja sukses dalam kuliah atau karier. Tapi gimana kalo sebaliknya? Bernasib sial gitu.

Nah, ada beberapa kisah dari orang-orang paling sial di dunia nih gengs. Mulai dari yang tersambar petir, selamat dari kecelakaan kapal, atau bahkan kehilangan rumah.

Inilah kisah-kisah orang paling sial di dunia. Banyak-banyak bersyukur deh gengs, nasib kita lebih beruntung.

#Violet Jessop

#Violet Jessop Violet Jessop, selamat dari 3 kecelakaan kapal (reddit.com)

Violet Jessop dikenal sebagai seorang yang paling sial di dunia. Atau mungkin juga cukup beruntung. Sebab, dia menjadi satu-satunya orang yang telah berulang kali selamat dari kecelakaan kapal. 

Salah satunya adalah kapal Titanic yang tenggelam dalam pelayarannya dari Inggris menuju Amerika Serikat tahun 1912 silam. 

Violet adalah seorang perempuan yang cukup beruntung sebenernya. Dia bisa melakukan perjalanan menggunakan kapal-kapal besar dan mewah pada masa itu. Mulai dari Olympic tahun 1911, Titanic tahun 1912, dan Britannic tahun 1916.

Anehnya, dia juga bisa termasuk orang paling sial karena ketiga kapalnya itu selalu kecelakaan dan tenggelam. Tapi untunglah dia gak pernah tenggelam setiap terjadi kecelakaan, Violet Jessop pun mendapat julukan "Miss Unsinkable".

#Jack Whittaker

#Jack Whittaker Jack Whittaker (ninjajournalist.com)

Orang paling sial di dunia selanjutnya adalah Jack Whittaker. Kasusnya juga tentang lotere nih gengs.

Awalnya, Jack cukup beruntung karena bisa memenangkan lotere. Dia memenangkan uang tunai sebesar 314,9 juta dollar AS gengs tahun 2002 silam. Tapi, kesialan bermula sejak dia memenangkan lotere itu.

Sesaat setelah memenangkan lotere, Jack mendapatkan kesialan seperti orang yang sengaja memecahkan kaca mobilnya. Orang itu jelas merampok koper milik Jack Whittaker yang berisi uang 500 ribu dollar AS.

Selain itu, Jack juga pernah dituntut oleh pegawai kasino dengan tuduhan pelecehan seksual. Bahkan, dia juga ikutan sial karena uangnya nyaris habis digunakan oleh cucunya yang jadi pecandu narkoba.

Cucunya kemudian meninggal tak lama kemudian akibat overdosis. Uang Jack benar-benar habis. Sial banget, padahal awalnya beruntung banget orang ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"