Inilah Daftar Restoran Termahal di Indonesia, Kamu Pernah Coba yang Mana?

Inilah Daftar Restoran Termahal di Indonesia, Kamu Pernah Coba yang Mana?

Ada banyak tempat yang memberikan kita fasilitas agar bisa menikmati berbagai makanan tanpa harus repot memasaknya terlebih dahulu. Salah satunya adalah restoran.

Mulai dari kelas lima hingga bintang lima, berikut adalah daftar restoran paling mahal yang ada di Indonesia.

Kalau boleh dipersempit, saya akan membahas Restoran paling mahal di Jakarta yang mewakili kota dengan biaya hidup mahal di Indonesia.

Restoran elite biasanya dikemas dengan sentuhan konsep yang elegan serta sajian menu-menu yang tak biasa. Harganya pun tak main-main, bahkan bisa sampai jutaan rupiah. Berikut adalah daftar restoran mewah yang ada Jakarta dengan menu termahal.

1. Kokoro Restaurant

Kokoro Restaurant (Google)

Restoran berkonsep Jepang ini mengharuskan tamu yang datang untuk membayar mahal. Per paketnya, setiap orang musti merogoh kocek Rp2,8-3 juta. Namun harga yang dikeluarkan sepadan dengan rasa yang didapatkan.

Pengunjung akan merasakan sensasi makan bintang lima khas Negeri Matahari Terbit. Menu-menu otentik yang disajikan dengan rasa asli pun akan membuat tamu merasa sedang berada di Jepang.

Seperti restoran elite di Jepang, Kokoro Restaurant membatasi tamunya. Setiap hari, restoran yang berlokasi di Cikini, Jakarta Pusat, ini cuma menerima 48 pengunjung.

Keberadannya pun tersembunyi lantaran tidak terdapat plang papan nama restoran. Hal itu bertujuan untuk menjaga privasi tamu. Pihak restoran ingin orang-orang yang makan di sini merupakan kalangan yang benar-benar berdedikasi terhadap kuliner otentik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"