Inilah 10 Hotel dengan Sarapan Terbaik dan Paling Enak di Dunia, Mau Coba?

Inilah 10 Hotel dengan Sarapan Terbaik dan Paling Enak di Dunia, Mau Coba?

Tak bisa dipungkiri jika menu sarapan bisa menjadi salah satu faktor dalam menentukan kualitas sebuah penginapan. 

Dilansir dari laman mornings.co.uk, berikut daftar 10 hotel dengan menu sarapan terbaik dan paling enak di dunia, berdasarkan hasil ulasan tamu lewat situs perjalanan TripAdvisor. Mau tau? Yuk, kepoin!

1. Park Plaza Westminster Bridge London, Inggris

Park Plaza Westminster Bridge di London ditetapkan sebagai hotel dengan sarapan terbaik di dunia, atas dukungan 5.363 ulasan di TripAdvisor.

Dikutip dari laman resmi hotel, bangunan penginapan yang dulunya dikenal sebagai No. 1 Westminster Bridge Road ini sebelumnya tidak terpakai sejak tahun 1986 silam dan ditinggalkan sehingga disebut sebagai salah satu bangunan terjelek di Inggris. Pembongkaran kemudian dilakukan pada Mei 2006. 

Lalu, Park Plaza Westminster Bridge London berhasil mempertahankan eksistensinya sejak dibuka pada tahun 2011 silam, lewat banyaknya menu sarapan yang memanjakan tamu.

Selain terkenal akan banyaknya pilihan makanan, salah satu ulasan bahkan menyebut bahwa hotel bersedia membuatkan telur goreng sesuai permintaan si tamu tersebut.

2. Hotel Artemide, Italia

Menempati posisi kedua ada sarapan khas Italia dari Hotel Artemide di Roma, Italia.

Mendapat 4.842 dukungan, sarapan yang disajikan oleh staf Artemide ke meja tamu merupakan berbagai hidangan lezat Italia. Di antaranya tiramisu, bruschetta, cannoli Sisilia, dan masih banyak lagi.

3. Traders Hotel, Malaysia

Traders Hotel di Kuala Lumpur, Malaysia, mendapat 4.237 ulasan. Hotel ini menyajikan sarapan terbaik se-Asia Tenggara lantaran banyaknya menu prasmanan yang tersedia, mulai dari hidangan timur hingga barat.

Ilustrasi 10 Hotel dengan Sarapan Terbaik dan Paling Enak di Dunia (detikFood)

4. Chatrium Hotel Riverside, Thailand

Next, para tamu bisa menemukan restoran-restoran terbaik se-Bangkok di hotel ini. Seperti namanya, Chatrium Hotel Riverside berada persis di sebelah Sungai Chao Praya sehingga tamu bisa menyantap sarapan sambil menikmati panorama sungai utama di Thailand tersebut.

Chatrium Hotel Riverside Bangkok telah diulas sebanyak 4.086 kali dalam TripAdvisor.

5. Hotel Palazzo Zichy, Hungaria

Hotel Palazzo Zichy di Hungaria ini mendapat 3.679 ulasan. Menu sarapan sehat merupakan menu andalannya. Siapa sih, yang nolak kalau dikasih makanan enak dan sehat.

6. Sandals Royal Bahamaian

Sandals Royal Bahamian meraih 3.545 ulasan dan menawarkan sarapan hotel terbaik se-Amerika Utara. Hotel bintang lima ini bahkan punya sepuluh restoran dengan koki-koki handal peraih penghargaan bergengsi di dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"