Ini Penyebab Kamu Di Jauhi Teman, Mesti Paham

Ini Penyebab Kamu Di Jauhi Teman, Mesti Paham

Di dalam pertemanan kita mesti saling memahami antara satu sama lainya. Bukan hanya sekedar sering main bersama bisa menjadikan kamu temanya.

Kadang juga ada beberapa hal yang sering kita lakukan tanpa kita sadari bisa mambuat teman kita menjadi jauh. Hal itulah yang perlu kita kenali. Dan paragram akan mengajak temen-temen mengenali 5 penyebab kamu di jauhi teman.

Curhat tapi ga mau di curhatin ya bakal di jauhi temen dong (Stuff.co.nz)

1. Ingin didengarkan tapi tidak mau mendengarkan

Hayo disini siapa nih yang suka banget curhat dengan teman sampai bercerita panjang lebar gak kenal waktu? 

Jangan sampai kamu merugikan waktu mereka, Karena dihabiskan dengan hanya mendengar keluh kesahmu saja, tanpa ngasih kesempatan temanmu untuk ikut curhat juga. 

Segala Buat semua itu seimbang antara Curhat dan menjadi pendengar ya, jadi kawanmu merasa dihargai dan nyaman berteman sama kamu.

2. Jarang mengembalikan Uang Pinjaman dan barang milik Teman

Prilaku yang model beginian nih yang  seringkali ditemui dimana-mana. Kamu boleh saja sih meminjam uang atau barang saat keadaan tertentu dan genting, tetapi kamu juga harus tau jika barang atau uang yang kamu pinjem itu meruapkan hak temen kita yang harus dikembalikan. Jangan sampai pertemananmu hancur hanya karena uang atau barang ya, gak banget pokoknya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"