Ini nih sejumlah jasa sewa paling aneh di dunia. Ada beneran lho. Pernah coba gak?

Selama ini, kita mungkin terbiasa menggunakan jasa penyewaan yang lazim-lazim aja. Yang umum gitu. Mulai dari yang biasa, luar biasa, sampe yang biasa di luar (*eh).

Tapi dunia ini gak selebar daun kelor gengs. Perubahannya cepat dan dinamis. Jadi, makin hari ya makin banyak aja deh hal yang aneh-aneh.

Jadi, ini nih sejumlah jasa penyewaan paling aneh di dunia. Kalian pernah coba ga?

Jasa penyewaan istri

Jasa penyewaan istri Sewa istri di Thailand (thephuketnews.com)

Negeri Gajah Putih punya jasa penyewaan aneh ini. Iya, sewa istri gitu. Pekerjaan ini bahkan legal dan dianggap layak sama gadis-gadis muda di Thailand. Istilahnya 'black pearls', kayak kapalnya Jack Sparrow ya.

Jasa penyewaan istri ini dilakukan oleh para gadis untuk pria asing yang tinggal di Thailand. Tugas mereka ya menggantikan istri sebenernya. Mereka bakal melayani dan jadi pemandu wisata juga. Mereka juga masak, bersih-bersih, dan nyuci pakaian kayak istri beneran.

Atur sendiri deh bos (fivestarvagabond.com)

Jangka waktu penyewaannya bervariasi gengs. Bisa seminggu, tapi yang sebulan juga ada. Para gadis ini juga bisa disewa lagi jasanya untuk menemani pria asing sebelumnya yang telanjur kepincut. Kalo beruntung, bisa dihadiahin mobil, rumah, yang akhirnya dinikahin juga ada ternyata.

Gadis-gadis itu kebanyakan berasal dari keluarga miskin. Mereka kemudian diajarkan bahasa Inggris, cara memberikan pelayanan, sampe berkencan. Kebanyakan juga ngaku kalo pekerjaan inilah yang menghidupi mereka, jadi fine aja gituh.

2. Penyewaan pacar

2. Penyewaan pacar Sewa pacar begitu gengs (aljazeera.com)

Dari penyewaan istri, kita ke penyewaan pacar. Cocok juga nih buat para jomblo. Penyewaan aneh ini ada di China. Seringnya sih buat para cewek yang jomblo dan bingung. Iya, bingung kalo ke rumah gak punya cowok yang bisa dikenalin ke orangtuanya.

Layanan penyewaan pacar ini diberi nama People's Daily. Pacar laki-laki itu harus disewa minimal 3 hari. Kita dapet sejumlah pelayanan. Tapi kita yang bayarin makan malam, juga belanja kebutuhan. Kabarnya, sewa ini dikenakan tarif lebih dari Rp50.000 per jam.

Sewa pacar di China diobral begini (thestar.com)

Hal yang kita dapetin lainnya adalah nonton film nih. Tapi kalo nonton film horor, kita harus bayar dua kali lipat. Dua kali lipat juga untuk dapet kecupan bibir, pegangan tangan. Tapi kalo ciuman perpisahan di pipi dan dahi gratis.

Kabarnya pula, bisnis penyewaan ini rame banget pas perayaan Tahun Baru Imlek. Ini terjadi karena perempuan di Tiongkok sering mendapat tekanan besar dari orangtuanya kalo dalam kurun umur tertentu masih betah menjomblo. Makanya, mereka memilih untuk menyewa jasa pacar ini.

3. Jasa penyewaan rahim (?)

3. Jasa penyewaan rahim (?) Penyewaan ini aneh juga ya (asianews.it)

Negara Bagian Gujarat, India, menjadi salah satu tempat beternak bayi. Ini terjadi karena perempuan di sana meminjamkan rahim mereka untuk mengandung bayi dari pasangan asing.

Penyewaan rahim yang aneh banget ini bahkan didukung instansi medis resmi setempat. Sekitar 700 bayi telah dilahirkan, tapi itu bukan anak mereka. Jadi, perempuan-perempuan kuat ini dipinjam perutnya oleh orang asing dari negeri asing pula.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations