Ini Nih Deretan Barang Streetware Paling Mahal di Pasar Resale

Ini Nih Deretan Barang Streetware Paling Mahal di Pasar Resale

Dalam beberapa tahun terakhir, busana, sepatu, aksesoris, atau barang-barang lainnya heboh dibicarakan banyak orang. Ada banyak barang dari berbagai merek yang bisa dipilih. Ada yang murah, ada juga yang mahalllll bangets.

Beberapa barang edisi terbatas (limited edition) emang punya harga yang selangit. Tapi, masih banyak juga sih orang yang memburunya, termasuk sampe rebutan juga demi bisa mendapatkannya.

Makanya gak heran deh kalo sebagian orang jadi ikut berburu barang-barang itu untuk dijual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi. Yeezy dan Off-White x Nike misalnya, harganya mahal nggak karuan.

Di luar itu, seperti dilansir laman Highsnobiety, ada deretan barang streetware paling mahal lainnya yang dijual di pasar resale. Simak kuy apa aja.

9. KAWS "Clean Slate" Companion

9. KAWS "Clean Slate" Companion KAWS Clean Slate (stockx.com)

Figure KAWS edisi 14 inci "Clean Slate" yang dirilis tahun lalu harganya masih cukup mahal gengs. Figure itu dirilis bersamaan dengan patung KAWS di The Modern Museum di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat. 

Figure KAWS yang satu ini dijual di toko dan online museum pada 12 Desember 2018 lalu. Dalam sekejap, figure itu pun langsung habis disikat penggemarnya. Kini figure itu dibanderol hingga 589 dollar AS atau sekitar Rp8,3 juta.

8. Palace x Ralph Lauren Skate Polo Bear Sweater

8. Palace x Ralph Lauren Skate Polo Bear Sweater Palace x Ralph Lauren Skate Polo Bear Sweater (stockx.com)

Palace x Ralph Lauren Skate Polo Bear Sweater dirilis pada November 2018 lalu. Ini adalah kolaborasi super-hyped Palace dengan Ralph Lauren yang langsung meledak di pasaran.

Sweater itu menampilkan beruang Polo melakukan 'kickflip' yang ikonik. Sweater ini tadinya dijual seharga 475 dollar AS, tapi sekarang harganya bisa menyentuh 959 dollar AS, atau setara dengan Rp13,6 juta.

7. Bait x ComplexCon x Takashi Murakami Mr. Dob

7. Bait x ComplexCon x Takashi Murakami Mr. Dob Kece nggak? (artsy.net)

Aksesoris ini dirilis secara eksklusif di gelaran ComplexCon tahun 2016 lalu. Mr. Dob Murakami ini dicetak 3D oleh label mainan Switch Collectibles dan dirilis dalam dua warna berbeda.

Versi merah dan biru barang kece ini merupakan limited edition yang dibuat sebanyak 750 buah aja. Hebatnya, semuanya terjual dalam waktu yang singkat. Harga yang dibanderol sekarang mencapai 2.000 dollar AS atau setara dengan Rp28,4 juta gengs!

6. BAPE x Readymade Boston Bag

6. BAPE x Readymade Boston Bag Tas kece nih, BAPE x Readymade Boston Bag (stockx.com)

Tas koleksi BAPE x Readymade warna hijau ini cuman dirilis di Jepang tahun 2017 lalu. Sekarang, tas kece ini dijual dengan harga yang mahal bat, cuma 2.151 dollar AS aja kok, sekitar Rp30,5 juta ajah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"