Ini Nih! 5 Zodiak yang Paling Ogah Balikan Sama Mantan

Ini Nih! 5 Zodiak yang Paling Ogah Balikan Sama Mantan

Putus cinta itu rasanya nggak enak. Apapun yang jadi alasan untuk mengakhiri hubungan, tetap saja membuat perasaan patah, sakit, sedih bagi kedua belah pihak. Jika terbuka kesempatan kedua, untuk menjalin kembali kisah asmara, 5 zodiak ini nggak bakal mau. 

Percaya atau tidak, astrologi punya peran besar terhadap pilihan tersebut duatas. Beberapa zodiak punya tingkat emotional dan perasaannya berubah. Artinya, cinta buat mantan udah selesai jadi milih nggak mau kalo diajak balikan. Tapi dari kelima zodiak ini, mereka paling ogah buat balikan sama mantan karena nggak mau merasakan patah hati dengan orang yang sama. Apa kelima zodiak tersebut?

1. LEO

Zodiak ini memang seperti namanya, singa, mereka punya sikap yang dominan dari segala aspek kehidupan. Termasuk juga dalam hubungan asmara. Mereka yang berzodiak Leo punya kepercayaan diri yang tinggi dan yakin sama pilihannya sendiri. Menurut Leo, balkan sama mantan itu memalukan. Meskipun sebenernya merasakan sakit dan patah hati, tetapi harga dirinya sangat tinggi. Leo punya pikiran bahwa mantannya telah salah milih putus sama Leo.  

Berdiri saling membelakangi (glamour.com)

2. SCORPIO

Banyak orang yang dekat dengan Scorpio akan tahu kalo menurut zodiak ini 'nggak ada yang nggak mungkin'. Ketika Scorpio udah hilang kepercayaan kepada mantan, maka selesai dan ogah kalo diajak balikan. Scorpio tergolong zodiak yang sensitif ini nggak suka dengan ketidakjujuran serta ketidaktulusan hati. Zodiak ini juga punya kemampuan membaca kedua hal yang tidak disukainya ini. 

3. SAGITARIUS

Nggak ada yagn bisa mengubah pikiran Sagitarius, meskipun ketika habis putus. Buatnya, masa lalu itu udah berlalu dan cara terbaik pilihannya adalah mengalir mengikuti arus. Artinya, nggak ada arus balik yang bisa mengubah pikirannya untuk ogah balikan sama mantan. Mereka lebih milih nggak usah kontakan lagi setelah putus dan menganggap hubungan asmaranya sudah berakhir.

4. CAPRICORN

Zodiak ini mirip dengan Scorpio. Capricorn tahu bahwa nggak ada yang nggak mungkin bisa dicapai dalam hidupnya. Zodiak ini ahli dalam self-control, meskipun merasa sedih tetapi Capricorn akan mempertimbangkan berkali-kali kalo diajak atau mengajak balikan. Capricorn juga tergolong zodiak yang pendendam. 

Pergi menjauh (maxmag.gr)

5. AQUARIUS

Aquarius menanggapi situasi saat putus dengan berbagai respon. Mereka susah mengekspresikan emosinya. Satu hal yang membuatnya ogah diajak balikan adalah Aquarius nggak akan pernah bisa menerima janji yang sudah diingkari. 

Zodiak ini mungkin akan membuat bingung saat mengekspresikan perasaannya. Tetapi sikap ini sesungguhnya karena nggak mau berkonfrontasi atau bertengkar. Pilihannya buat ogah diajak balikan ini sangat dipertimbangkan dengan baik. Aquarius hanya nggak mau merasa lebih sakit dan kecewa lagi. 

Dari 5 zodiak diatas, sebenernya punya pertimbangan masing-masing buat ogah balikan sama mantan. Pertimbangan tersebut dipilih karena mereka semua punya alasan, adakah alasan lain yang pernah kamu terima ketika mantan ogah balikan?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"