Ini Lho Resolusi yang Paling Hits Buat Tahun 2019, Kalian Juga?

Ini Lho Resolusi yang Paling Hits Buat Tahun 2019, Kalian Juga?

Kalian punya resolusi apa sih buat tahun 2019 ini? Mumpung masih awal tahun, lebih baik segera kalian tentukan deh apa aja rencana kalian setahun ke depan.

Beberapa orang memilih untuk mengulang kembali resolusi mereka di tahun-tahun sebelumnya. Soalnya ya belum tercapai gengs. Tapi gak sedikit juga kok di antara kita semua yang menetapkan target baru buat tahun ini.

Tahun 2019 ini, apa resolusi kalian? (studybreaks.com)

Dari sekian banyak resolusi yang dibuat orang di awal tahun, sebenernya apa aja sih yang paling dominan?

Nah, ada temuan menarik nih. Perusahaan media inteligence Isentia baru aja mengungkapkannya, sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Menurut Isentia, terhitung per 1 Desember 2018 hingga 10 Januari 2019 ini, ditemukan sekitar 14.349 buzz di media sosial terkait resolusi untuk tahun 2019 ini. 

Datanya diambil dari berbagai resolusi di media sosial (inc.com)

93 persen dari belasan ribu buzz itu didapat dari perbincangan di Twitter, sementara 4 persen lainnya dari Facebook. Sementara 2 persen datang dari Instagram, dan 1 persen lainnya didapat dari blog atau forum.

Pembicaraan soal resolusi paling tinggi untuk tahun 2019 ini terjadi pada 31 Desember 2018 lalu. Rata-rata netizen bicara tentang refleksi mereka atas momen yang telah mereka lewati sepanjang 2018 itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"