Ini Lho Karakter Kamu yang Sebenarnya Berdasarkan Bulan Lahir

Ini Lho Karakter Kamu yang Sebenarnya Berdasarkan Bulan Lahir

Setiap orang diciptakan dengan banyak perbedaan. Kamu gak akan punya ciri khas yang benar-benar sama dengan teman kamu, begitu juga sebaliknya. Bahkan orang yang terlahir kembar pun punya perbedaan.

Berbagai hal yang berbeda itu mulai dari karakter, kepribadian, sifat, kesukaan, dan masih banyak lainnya. Makanya banyak orang yang tertarik untuk memperlajari karakter yang sebenarnya dari seseorang.

Nah, kalo kamu penasaran ... ini lho karakter kamu yang sebenarnya berdasarkan bulan lahir kamu. Seperti halnya zodiak atau shio, kamu boleh percaya atau tidak sih. Kalo gitu simak aja gengs.

Karater kamu yang sebenarnya berdasarkan bulan lahir ... (unsplash.com)

#Januari

Karakter yang sebenarnya dari orang-orang yang lahir bulan Januari adalah pekerja keras. Mereka adalah orang yang sangat produktif, ambisius, dan penuh semangat.

Kamu yang lahir di bulan Januari juga sangat perhatian terhadap anak kecil. Tapi sifat negatifnya adalah mudah cemburu. Kamu juga orang yang cenderung lebih suka menutup diri.

#Februari

Kalo kamu lahir di bulan Februari, berarti kamu adalah orang-orang yang mencintai kebebasan. Kamu juga adalah orang-orang yang cerdas, pandai, dan pintar bergaul. Punya banyak teman.

Namun sifat negatifnya adalah kamu sering memberontak kalo ada rintangan. Ini terjadi bila apa yang kamu inginkan nyaris gak kesampean.

Setiap orang punya karakter dan kepribadian yang berbeda (unsplash.com)

#Maret

Orang-orang yang lahir bulan Maret punya punya kepribadian yang menaril. Mereka tuh penyayang dan gak gampang marah. Penuh belas kasih, dani itulah karakter yang sebenarnya dari orang-orang yang lahir bulan Maret.

Sayangnya, sifat negatifnya adalah sangat berbahaya. Mereka punya sifat pendendam dan bahkan bisa membahayakan dirinya sendiri atau orang lain.

Jadi jangan sekali-kali menyakiti perasaan orang yang lahir bulan Maret ya gengs.

#April

Kamu lahir di bulan April? Berarti kamu adalah orang yang sangat diplomatis. Kamu punya memori yang kuat, suka berpetualang, dan pandai memotivasi diri dan orang lain.

Tapi sifat negatifnya, kamu cenderung mudah marah, pendendam, gampang cemburu. Kamu juga gampang sakit kepala gara-gara itu.

#Mei

Nah, kalo kamu adalah orang yang berulang tahun di bulan Mei, berarti karakter kamu yang sebenarnya adalah tegas! Kamu punya pemikiran yang tajam dan penuh imajinasi.

Namun sifat negatifnya nih ... kamu adalah orang yang keras kepala. Kamu juga gampang marah, dan gampang terpengaruh orang lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"