Ini Lho 5 Hal yang Bikin Sukses Bekerja di Tahun Pertama

Ini Lho 5 Hal yang Bikin Sukses Bekerja di Tahun Pertama

Bekerja di tahun pertama emang sering dianggap sebagai fase paling berat. Kita perlu banget menyesuaikan diri dengan lingkungan dan ritme di tempat kerja.

Tapi... situasi kayak gini ternyata bikin beberapa orang bingung lho. Ada aja yang kewalahan soal beradaptasi di tahun pertama bekerja ini. Soalnya, bertahan di tahun pertama tuh diperlukan banget, apalagi kalo kalian udah telanjur cinta sama kerjaan kalian.

Situs Thisisinsider.com pernah bikin ulasan tentang ini. Kali ini akan kita lansir buat kalian yang perlu tau soal ini. Ini lho 5 hal yang bikin sukses bekerja di tahun pertama.

1. Datang lebih awal

1. Datang lebih awal Jangan dateng terlambat ya gengs! (monster.com)

Ini kebiasaan yang baik, maka hasilnya akan baik pula ke depannya. Kalian punya kebiasaan ini, pertahankan gengs!

Minimal, integritas diri yang tinggi bisa dilihat nih dari kebiasaan ini. Kalian juga dapet nilai plus karena menghargai waktu. Apalagi kalo kalian punya totalitas dalam bekerja.

Coba deh dateng lebih awal, karena itu bikin kalian ada selangkah lebih maju. Kalian juga dipandang sebagai orang yang bisa diandalkan. Terlebih, gak banyak di antara kita di negeri ini yang begini ini nih gengs. Hehehe.

2. Selalu siap sedia

2. Selalu siap sedia Siap sedia dong di kantor (alpenews.al)

Atasan punya kuasa. Dan untuk terus meningkatkan kebaikan perusahaannya, mereka biasanya punya banyak permintaan.

Nah, kalo permintaan itu datang ke kalian, terima! Kerjakan dan selesaikan dengan baik. Ya, yang penting itu masih berkaitan dengan tugas-tugas kalian di kantor.

Kalo udah begini, selamet ya.... Kalian pasti dinilai sebagai karyawan yang bisa diandalkan. Kalian juga dapat poin plus karena gak pilih-pilih tugas-tugas selama di kantor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"