Ini Dia Sosok Haji Ciut, Sultan Banjar yang Undang Slank di Pernikahan Anaknya

Ini Dia Sosok Haji Ciut, Sultan Banjar yang Undang Slank di Pernikahan Anaknya

Nama Haji Ciut sedang menjadi perbincangan di media sosial. Ia merupakan seorang sultan atau crazy rich asal Kalimanta Selatan yang menggelar pernikahan anaknya selama 14 hari 14 malam.

Bahkan, rundown acara pernikahan anaknya pun sempat beredar di media sosial, dimana terlihat jika acara pernikahan akan berlangsung dari 3 hingga 18 September 2023. 

Tak tanggung-tanggung, Haji Ciut juga turut mengundang banyak bintang tamu di acara tersebut mulai dari Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Slank, dan Soneta Group. Pernikahan anaknya yang bernama Danu dan Caca akan berlangsung di Binuang, Tapin, Kalimantan Selatan.

Sosok Haji Ciut, crazy rich di Kalimantan Selatan (via tribunnews)

Lantas, siapa sih sosok dibalik nama pria yang akrab disapa Haji Ciut ini?

Haji Ciut atau dengan nama asli Muhammad Hatta merupakan pemilik PT Batu Gunung Mulia yang bergerak di industri tambang batu bara. Ia juga memiliki perusahaan bernama Harapan Binuang Motor.

Haji Ciut juga seroang kakak dari pengusaha batubara bernama Haji Ijai dan suami Hj Warsiah Hatta. Mereka sekeluarga juga diketahui memiliki berbagai kendaraan mewah mulai dari Harley Davidson hingga Ferrari. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"