Ini Dia Penyebab Kematian Putri Slash Guns 'N Roses, Sempat Bikin Surat Wasiat

Ini Dia Penyebab Kematian Putri Slash Guns 'N Roses, Sempat Bikin Surat Wasiat

Kematian putri tiri Slash, Lucy-Bleu Knight, pada Juli lalu masih menjadi misteri. Wanita 25 tahun itu sebelumnya aktif di media sosial. Gitaris legendaris Guns 'N Roses itu sempat beberapa kali mengungkapkan duka atas kepergian Lucy yang tidak diketahui apa penyebabnya.

Belum lama ini, muncul berita jika Lucy sempat membuat surat wasiat. Sebelumnya Kantor Pemeriksa Medis-Koroner Los Angeles mengungkap bahwa Lucy-Blue meninggal karena keracunan hidrogen sulfida.

Kematiannya diduga karena bunuh diri. Saat mayatnya ditemukan, Lucy sudah tergeletak di kediamannya. Lalu, ia sempat meninggalkan surat wasiat untuk keluarga.

"Sejumlah surat ditemukan di samping meja di kamar utama. Menurut keluarga, dia tidak punya sejarah percobaan bunuh diri tapi pernah punya pikiran (bunuh diri)," kata keluarga berdasarkan laporan.

Lucy Bleu Knight (via instagram)

Menurut pihak keluarga, Lucy punya sejarah gangguan mental yang belum terdiagnosa. sang mendiang kerap mengalami halusinasi dan paranoid. Di tahun 2024, wanita cantik itu juga sempat dirawat di rumah sakit karena kesehatan mentalnya.

Tubuh Lucy sudah ditemukan di kamar mandi di sebuah Airbnb di Los Angeles. Ia sempat menyewanya untuk 4 hari. Ketika pihak petugas datang, mereka mendapati catatan untuk berhati-hati dengan gas beracun yang ternyata adalah hidrogen sulfida.

Kepergian Lucy-Blue yang merupakan anak dari pacarnya, Meegan Hodges, meninggalkan duka yang mendalam bagi Slash. Slash diketahui sudah mengenal dan banyak menghabiskan waktu sejak Lucy kecil. Wanita itu sendiri tampak menyayangi ayah tirinya selagi ia mengunggah foto bersama Slash ketika kecil. Karena kejadian itu, Slash juga sempat membatalkan beberapa acara panggungnya. 

"Hatiku selamanya hancur. Aku tidak akan pernah berhenti merindukanmu dan mengingat kebahagiaan, tawa, kreativitas, dan kecantikan yang selama ini kamu punya dan masih punya. Banyak orang yang mencintaimu. Aku menemukan kedamaian mengetahui bahwa kamu sudah damai sekarang. Aku mencintaimu selamanya," tulis pemilik nama asli Saul Hudson tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"