Ini Dia Deretan Menantu Jenderal TNI yang Sukses di Militer

Ini Dia Deretan Menantu Jenderal TNI yang Sukses di Militer

Sederet Jenderal TNI kenamaan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Mereka sudah diakui sebagai sosok yang mempunyai kemampuan mumpuni di militer sehingga membuat Indonesia merasa bangga.

Rupanya, jejak keberhasilan mereka juga diikuti oleh para menantunya, lho. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

# Jenderal TNI Andika Perkasa & AM Hendropriyono

Daftar Jenderal TNI yang memiliki mantu yang juga sukses di bidang militer (via merdeka.com)

Sosok Jenderal TNI Andika Perkasa tengah jadi perbincangan publik setelah dirinya menjadi calon tunggal Panglima TNI.

Setelah menjalani kelayakan dan kepatutan tes calon panglima TNI di Gedung DPRI RI, kini Komisi I DPR RI menyetujui Kasad Andika menjadi seorang panglima.

"Memberikan persetujuan terhadap pengangkatan calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI," tutur Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid di Gedung DPR RI, Jakarta, Sabtu (6/11).

Nah Jenderal TNI Adi Perkasa juga diketahui adalah seorang menantu dari Jenderal TNI AM Hendropriyono. Sama dengan jejak sang menantu, ia merupakan Jenderal dengan latar belakang sebagai prajurit Komandan Pasukan Khusus (Kopassus).

Ia juga dikenal dengan julukan the master of intelligence atau profesor intelijen pertama di dunia. Karinya di dunia militer pun membuat Hendropriyono sering terlibat dalam operasi yang mengagungkan namanya.

# Mayjen Maruli Simanjuntak & Luhut Binsar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"