Ini Dia 3 Sikap Yang Bisa Bikin Wanita Mengucapkan Kata-kata Marah, Yuk Kenali Gengs

Ini Dia 3 Sikap Yang Bisa Bikin Wanita Mengucapkan Kata-kata Marah, Yuk Kenali Gengs

Masa awal pacaran adalah masa-masa ketika pasangan serasa di surga. Bahasa umumnya, serasa dunia milik berdua. Kata-kata marah jarang keluar, karena yang ada hanya kebahagiaan.

Hubungan berlangsung selama beberapa bulan. Secara perlahan, kata-kata kecewa mulai disampaikan. Entah karena sikap, sifat atau bahkan ucapan yang terkadang menyakitkan hati salah satu pasangan.

Wanita jengkel (womansday.com)

Sebagai makhluk yang mengedepankan perasaan, wanita tentu menjadi pihak yang paling sering merasa kecewa. Penyebabnya banyak hal. 

Terkadang hal yang dianggap remeh oleh pria pun bisa menjadi penyebab keluarnya kata-kata marah wanita. Kalo sudah begini, hubungan keduanya nggak di surga lagi, deh.

Wanita jengkel (pinterest.com)

Buat tambahan informasi agar pria bisa lebih peka, ini lho 3 sikap yang sering buat wanita mengeluarkan kata-kata marah. Jadi, kalo kamu ingin membahagiakan pasangan, jangan sampai melakukan 3 hal di bawah ini, ya.

Asik dengan dunianya 

Bisa dipahami jika pria memiliki hobi. Pun wanita sebaiknya bisa memahami atau bahkan mendukung hobi yang dimiliki pasangannya. Siapa tahu kan, berawal dari hobi bisa digunakan untuk mencetak uang. 

Wanita jengkel (today.show)

Tapi, jangan sampai pria malah terlalu asik dengan dunianya. Dan saking asiknya, pasangan pun nggak kalian kasih kabar tentang kegiatan. 

Biasanya kalo sudah begini, wanita akan mudah mengeluarkan kata-kata marah. Bisa dipahami, sih. Perhatian yang dulu sering diberikan saat PDKT, tiba-tiba hilang dan digantikan sikap cuek pria kepada pasangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"