Ini beragam Arti Mimpi Bertemu dengan Kucing, Salah Satunya Dengarkan Kata Hati

Ini beragam Arti Mimpi Bertemu dengan Kucing, Salah Satunya Dengarkan Kata Hati

Makna kucing dalam mimpi biasanya bermuara pada penafsiran kucing sebagai hewan oleh si pemimpi. Oleh karena itu, seperti kebanyakan representasi simbolis, kucing dapat dilihat dalam arti positif atau negatif tergantung pada keadaan.

Kucing paling sering dikaitkan dengan representasi sifat-sifat yang umumnya terkait dengan feminin, kerentanan dan intuisi, pada pemimpi pria dan wanita.

Bagaimana kucing bermanifestasi dalam mimpi dapat menunjukkan bagaimana si pemimpi mengalami banyak hal, baik secara sadar maupun tidak sadar.

Arti mimpi bertemu anak kucing (livescience.com)

Saat menafsirkan kucing sebagai simbol mimpi, penting untuk mengandalkan hubungan dirimu sendiri dengan hewan-hewan ini karena orang yang berbeda memiliki perasaan yang berbeda tentang mereka. Faktanya, hanya sedikit hewan yang memicu emosi yang lebih berbeda.

Misalnya, kucing yang disembah oleh orang Mesir kuno sama dengan yang dicerca oleh orang Puritan sebagai pembawa pesan setan.

Selain menjadi simbol dari konsep sehari-hari, seperti kerentanan, hewan peliharaan rumah tangga biasa ini juga dapat mewakili beberapa konsep yang lebih dalam dalam psikologi Jung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"