Ini Bedanya Indomaret Fresh, Indomaret Point, dan Indomaret Plus

Ini Bedanya Indomaret Fresh, Indomaret Point, dan Indomaret Plus

Indomaret adalah perusahaan retail di Indonesia yang memiliki gerai sangat banyak di Indonesia. Karena konsepnya minimarket membuat Indomaret mudah dijangkau oleh masyarakat. Indomaret terdiri dari beberapa jenis seperti Indomaret Fresh, Indomaret Point, dan Indomaret Plus. Tau gak bedanya apa saja?

Indomaret Fresh

Indomaret Fresh biasanya ada di kota-kota besar di Indonesia. Jenis Indomaret ini memiliki luas bangunan toko yang lebih besar dibandingkan Indomaret lainnya. Indomaret Fresh tidak hanya jual barang grocery dan keperluan rumah tangga saja. 

Indomaret Fresh menjual barang-barang yang fresh seperti buah-buahan dan daging untuk kebutuhan rumah tangga. Indomaret Fresh dibuat untuk mengincar pasar komunitas. Kebutuhan mingguan bisa didapatkan di Indomaret Fresh tersebut.

Ini Bedanya Indomaret Fresh, Indomaret Point, dan Indomaret Plus (Grid.ID)

Indomaret Plus

Indomaret Plus adalah jenis Indomaret dengan mengusung konsep minimarket yakni konsep yang sedang jadi tren di masyarakat. Indomaret plus memiliki saingan dari perusahaan retail lainnya yakni Alfamart atau Alfamidi. Untuk barang-barang yang dijual sangat banyak karena untuk kebutuhan mingguan, tidak hanya harian.

Indomaret Point

Jenis Indomaret berikutnya adalah Indomaret Point. Indomaret ini memiliki konsep convenience store. Konsep ini sudah ada di kota-kota besar di dunia. Konsep ini menjual tidak hanya barang-barang keperluan rumah tangga sehari-hari saja.

Di dalam Indomaret Point juga ada spot-spot yang dijual untuk konsumen misalnya makanan dan minuman cepat saji. Indomaret Point misalnya di salah satu sudut toko ada coffee shop sederhana yang menjual kopi dan minuman cepat saji lainnya. Indomaret ini juga memiliki fasilitas tambahan seperti jaringan internet dan meja dan kursi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"