Ini 5 Tanda Kalau Kamu Alami Reinkarnasi, Apa Aja Itu?

Ini 5 Tanda Kalau Kamu Alami Reinkarnasi, Apa Aja Itu?

Meski sering diperbincangkan, nyatanya masih banyak orang yang tidak percaya dengan reinkarnasi. Untuk diketahui, reinkarnasi merupakan sebuah paham atau kepercayaan dimana manusia yang sudah meninggal akan hidup kembali dalam bentuk kehidupan yang lain.

Bisa saja ia tetap menjadi manusia, menjadi binatang dan makhluk lainnya sesuai dengan perbuatan manusia tersebut semasa hidupnya dahulu. Reinkarnasi sendiri merupakan kepercayaan dari agama Hindu dan Budha.

Ada segolongan orang yang percaya bahwa reinkarnasi akan terus berulang hingga manusia tersebut memiliki kebaikan yang hakiki. Sebaliknya jika di dunia terus-menerus bersikap buruk maka proses reinkarnasi akan terus berlanjut.

Banyak tokoh publik yang dianggap sebagai reinkarnasi dari manusia pada masa sebelumnya. Beberapa diantaranya disebabkan karena bentuk wajah ataupun fisik bahkan sifat yang serupa.

Tapi selain ciri-ciri fisik, ternyata ada lho beberapa hal yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah kamu mengalami reinkarnasi atau tidak. Seperti apa saja tanda kamu alami reinkarnasi? Langsung saja, kita ulas informasi selengkapnya di sini, yuk!

5 Tanda Kalau Kamu Alami Reinkarnasi (KlikDokter)

Mengalamai Deja Vu

Sebagian orang pasti pernah mengalami yang namanya Deja vu. Kondisi ini diartikan, dimana seseorang mengalami kejadian yang pernah dialami sebelumnya.

Deja vu dianggap sebagai salah satu tanda bahwa seseorang mengalami reinkarnasi. Apalagi jika mengalami Deja vu berkali-kali dengan tempo yang cukup singkat. Seperti, sekarang merasakan Deja vu keesokan hari mengalaminya lagi.

Dalam berbagai teori, hal tersebut terjadi karena kehidupan di masa lalu lah yang merekam kejadian tersebut. Namun, tentu saja teori tersebut menimbulkan pro dan kontra sehingga masih dilakukan penelitian lebih lanjut mengenai keadaan pasca reinkarnasi.

Mimpi dan Memori Aneh

Mimpi merupakan sebuah kejadian di bawah kendali sadar manusia. Mimpi biasanya terjadi saat manusia tidur.

Mimpi yang terjadi berulang-ulang dan notabene terjadi di masa lalu ataupun mimpi dengan sesuatu yang aneh, menjadi pertanda bahwa seseorang itu mengalami reinkarnasi. Banyak orang mengklaim bahwa roh akan mencoba mengingat kejadian masa lampau.

Selain mimpi, memori yang aneh juga menjadi tanda pernah mengalami reinkarnasi. Memori aneh ini diibaratkan roh yang menyimpan sedikit memori akan masa lalu. Seperti memori akan peperangan, atau sebagai penguasa dan lain sebagainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"