Ingin Perkuat Kolaborasi dan Gerakan Filantropi Khususnya Bersama Milenial, Dompet Dhuafa Lakukan Kunjungan ke Kantor-Kantor Media

Ingin Perkuat Kolaborasi dan Gerakan Filantropi Khususnya Bersama Milenial, Dompet Dhuafa Lakukan Kunjungan ke Kantor-Kantor Media

Dalam rangka memperkuat kolaborasi dan gerakan filantropi, Ali Bastoni, GM Literasi dan Penghimpunan Wakaf Dompet Dhuafa, berkunjung ke kantor media VOI Kamis lalu (15/8). 

"Ingin memperkuat kolaborasi dan juga tentu menguatkan menggerakkan bagaimana gerakan filantropi di Indonesia ini semakin kuat. Terutama dalam spirit program yang lebih fundamental," kata Ali Bastoni kepada Voi.

Saat ini, diketahui Dompet Duafa sedang memasuki sesi puncak wakaf atau bulan wakaf, dalam konteks pengembangan program. Di mana Dompet Duafa sedang aktif menggalang dana sosial yang secara aktivitas mengedepankan aspek dana abadi. Dompet Duafa berharap gerakan sosial ini bisa dijangkau banyak pihak dan semakin mudah ke depannya.

Cara Dompet Dhuafa Mendapat Kepercayaan dari Masyarakat

GM Literasi dan Penghimpunan Wakaf Dompet Dhuafa, Ali Bastoni (voi.id)

Selain terus aktif menggalang dana, lembaga filantropi Dompet Dhuafa juga masih terus berusaha membangun kembali kepercayaan masyarakat yang sempat pudar karena kasus beberapa waktu lalu. 

Ketika ditanya bagaimana lembaga filantropi ini mengembalikan kepercayaan dari masyarakat, Ali Bastoni menjawab, 

"Pertama, memperkuat portofolio dan juga memperkuat reputasi. Sehingga kegiatan yang kami lakukan bisa diketahui oleh publik. Salah satu poinnya adalah kolaborasi yang kuat dengan insan-insan media."

"Kita juga beberapa waktu sering juga melakukan kegiatan yang namanya press tour, ataupun mengajak insan media mengunjungi memvisitasi program kami untuk diulas secara mendalam juga secara langsung terhadap penerima manfaat program Dompet Duafa," tambah Ali.

"Dengan semakin banyak memberitakan dan menceritakan seluruh aktivitas yang telah dilakukan, Dompet Dhuafa berharap masyarakan bisa terus memberikan kepercayaan pada lembaga sosialnya," tutup Ali.

Menjaring Milenial untuk Lebih Peduli dan Terlibat Kegiatan Sosial



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"