Ingin Membuat Wanita Jatuh Cinta? Coba Deh Lakukan 5 Sikap Ini

Ingin Membuat Wanita Jatuh Cinta? Coba Deh Lakukan 5 Sikap Ini

Di luar sana, ada banyak stok pria jomblo. Dan tanpa disadari, mereka sering melakukan hal-hal yang bikin wanita jatuh cinta. Kok, bisa ya?

Ada beberapa sikap pria yang bisa bikin wanita melting, bray. Mungkin kalian terlalu cuek. Bisa jadi juga, kalian gagal menangkap kode alam yang dikeluarkan wanita.

Pria dan wanita bergandengan tangan (unsplash.com)

Nah, biar kalian tahu sikap-sikap seperti apa yang bisa membuat wanita jatuh cinta, coba deh simak uraian di bawah. Semoga, status jomblo segera lepas, bray. Amin~

Sopan saat memperlakukan wanita

Wanita paling suka dihargai. Selain itu, wanita juga menilai pria dari bagaimana cara mereka memperlakukan lawan jenis. Oleh karena itu, pria yang bersikap sopan lebih banyak disukai wanita daripada sika[-sikap pria yang sebaliknya.

Hubungan pria dan wanita (unsplash.com)

Coba renungkan gimana sifat dan sikap kalian kepada wanita, bray. Jika kalian udah memperlakukan mereka sebagaimana mestinya, kalian tentu akan mendapat kode-kode yang harus ditanggapi dengan cepat.

Cool

Pria dengan sikap dan sifat yang cool biasanya banyak digilai oleh wanita. Bukan malah dikatain "gila!" lho ya. Kebanyakan dari mereka akan dibuat penasaran perihal pria tersebut. 

Pria cool dan misterius (unsplash.com)

Karena penasaran itu, wanita pun akan berusaha untuk mencari semua informasi tentang pria cool dan misterius tersebut. Mulai dari mepet-mepet dikit, ngajak jalan atau berbagai kode lainnya.

Humoris

Pria humoris terbukti mudah membuat wanita jatuh cinta. Perlu bukti? Banyak lho artis Indonesia yang berhasil merebut hati wanita-wanita cantik. Sebut saja Raditya Dika, Desta, Gading Marten, dan masih banyak lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"