Ingin Jadi Pria Sejati, Ikuti Pelajaran Hidup dari Bruce Lee Sang Legendaris

Ingin Jadi Pria Sejati, Ikuti Pelajaran Hidup dari Bruce Lee Sang Legendaris

Siapa yang tak kenal dengan sosok legendaris Bruce Lee. Bintang film yang juga ahli bela diri ini merupakan penggambaran ideal bagaimana seorang pria sejati seharusnya bersikap. Dari pengalaman hidupnya, kita bisa memetik banyak pelajaran untuk menjadi sosok yang membanggakan.

1. Manfaatkan waktu untuk mempelajari hal baru

1. Manfaatkan waktu untuk mempelajari hal baru Pelajaran hidup dari Bruce Lee untuk menjadi pria sejati (youtube.com)

Bruce Lee tertarik mempelajari bidang ilmu lain seperti filosofi hingga seni pembuatan film. Dia memiliki perpustakaan pribadi dengan sekitar 2.500 buah buku koleksi. Walaupun ia telah menjadi aktor kungfu terkenal, Bruce Lee selalu melihat kesempatan memperkaya ilmunya di bidang lain. Ia mengajarkan kamu untuk tidak cepat puas dengan hasil yang telah dicapai hari ini.

2. Satu pintu tertutup, masih ada ribuan pintu lain yang terbuka

2. Satu pintu tertutup, masih ada ribuan pintu lain yang terbuka Pelajaran hidup dari Bruce Lee untuk menjadi pria sejati (sbs.com.au)

Saat itu karir filmnya sedang melejit. Dokter mengatakan ada kemungkinan ia tidak akan sembuh seperti sedia kala. Lee tidak patah semangat. Ia fokus menetapkan tujuan baru untuk melanjutkan hidupnya. Ia juga tetap memotivasi dirinya sambul menjalani proses penyembuhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"