Ingin Hubungan Langgeng? Menurut Sains, Melihat Gambar Hewan Lucu dengan Pasangan Bisa...

Ingin Hubungan Langgeng? Menurut Sains, Melihat Gambar Hewan Lucu dengan Pasangan Bisa...

Kapan pun saat kamu merasa nuansa cinta dengan pasangan mulai memudar, melakukan kegiatan bersamanya bisa membuat perbedaan, lho. Maksudnya, bisa membuatmu jadi lebih dekat dengannya. Hal ini tentu udah jadi tips pacaran yang diketahui banyak orang. Kamu juga pernah melakukannya, kan?

Pasangan (brightside.me)

Nah, ilmuwan menawarkan tips lain yang dijamin nggak bikin repot, coba deh kalian lihat gambar hewan lucu. Mungkin terdengar nggak masuk akal, apa hubungannya melihat hewan lucu dengan menyelamatkan hubungan yang rasa cintanya kian memudar? Penasaran? Scrolling aja deh.

Pada awalnya, peneliti juga meragukan lho...

Mungkin terdengar sulit untuk dipercaya, melihat hewan lucu bisa menyalakan api cinta yang meredup. Hal itu pun awalnya juga dirasakan oleh peneliti dari Florida State University. 

Pasangan (brightside.me)

"Gagasan tentang sesuatu yang sederhana dan gak berhubungan dengan hubungan romantis namun bisa mempengaruhi bagaimana pandangan orang terhadap hubungan mereka, awalnya juga membuat saya ragu," ujar ilmuwan James K. McNulty seperti dilansir dari Science Daily.

Namun, keraguan itu nggak menghalangi minta James untuk lebih mendalami hal ini. Akhirnya, dia pun melibatkan 144 pasangan di bawah 40 tahun sebagai partisipan penelitiannya. Rata-rata, para partisipan sudah berhubungan selama kurang lebih 5 tahun.

Cara pencarian data

Setiap 3 hari dalam 6 minggu, masing-masing pasangan akan ditunjukkan berbagai macam gambar, seperti hewan lucu (https://paragram.id/wkwkwk/tonton-nih-aksi-hewan-lucu-jaminan-ngakak-dan-anti-bete-deh-2164) atau pasangannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"