Info Menarik Terbaru: Kamu Gabakalan Nemuin Ini di Sekolah

Info Menarik Terbaru: Kamu Gabakalan Nemuin Ini di Sekolah

Banyak sekali pengetahuan dan info-info menarik terbaru di dunia ini yang gak tentu kita tahu. Makanya kamu udah tepat baca di mari gengs.

Kadang kita juga gak nemuin info-info itu di bangku sekolah maupun perguruan tinggi. Adanya? Ya di Paragram dong. Skuy kita kepoin.

Burung Huia (Dunianya Ridwan)

Bulu burung Huia menjadi bulu burung paling muahal

Kebayang gak sih? sehelai bulu yang harganya bisa mencapai US$ 10 ribu. Bagi sebagian orang, sehelai bulu burung tidak bernilai dan dianggap sebagai benda remeh.

Bulu yang satu ini adalah bulu paling mahal sedunia dan berasal dari burung Huia di Selandia Baru. Burung itu sudah punah, dan harga selangit saat lelang berkaitan dengan kenyataan bahwa burung itu sudah punah. Oalah pantesan ya gengs....

Ice cream vanilla (Eating on a Dime)

Kandungan castroreum pada Es Krim Vanilla

Hati-hati ya gengs saat mengonsumsi es krim vanila, pastikan tidak mengandung castoreum. Zat ini ternyata berasal dari sekresi anal dan urin berang-berang. Namun zat tersebut dinyatakan tidak berbahaya. waduh!

Iq bukan jadi penentu kesuksesan hidup

Pernah nemuin teman sekolah yang terkenal pandai, namun biasa-biasa saja dalam karier gak sih? Atau, para juara kelas kalah sukses dari mereka yang bahkan gak sampe 10 besar?

Hal itu membuktikan, kecerdasan intelektual atau IQ bukan yang terpenting untuk memprediksi kesuksesan seseorang di masa depan. Jadi jangan patah arang ea....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"