Influencer Dubai Ditangkap Setelah Bikin Sitkom Flexing di TikTok, Apa Salahnya?

Influencer Dubai Ditangkap Setelah Bikin Sitkom Flexing di TikTok, Apa Salahnya?

Seorang influencer online Dubai telah ditangkap atas video satir TikTok di mana dia menggambarkan seorang Emirat yang kurang ajar sedang berbelanja di dalam ruang pamer mobil mewah.

Influencer tersebut membuat sketsa komedi di mana dia melemparkan tumpukan uang kepada karyawan yang bingung dan mengatakan akan membeli mobil termahal — Ferrari SF90 seharga $600.000. Ia mengolok-olok gaya hidup mewah yang dipamerkan di kota, yang terkenal dengan gedung pencakar langitnya yang berkilauan dan atraksi wisata yang luar biasa.

# Sosok Influencer yang Bikin Geger UEA

# Sosok Influencer yang Bikin Geger UEA Sitkom influencer yang menghambur-hamburkan uang untukbeli mobil (kampungmamak.com)

Influencer, Hamdan Al Rind, yang menyebut dirinya sebagai "Pakar Mobil" online, adalah penduduk UEA berkebangsaan Asia. Dia memiliki lebih dari 2,5 juta pengikut di situs berbagi video populer TikTok. Video terbarunya dilihat sebanyak jutaan kali dan dibagikan secara luas sebelum dihapus setelah penangkapannya.

Dalam video tersebut, dia mengenakan kandura, jubah putih panjang yang biasa dikenakan pria Emirat, kacamata hitam, dan masker bedah. Dia berbicara dalam bahasa Inggris dengan aksen Arab yang kental, meneriakkan kalimat terpotong kepada karyawan dealer sementara asistennya mengangkut tandu yang penuh dengan tumpukan uang tunai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"