IndoXXI Pamit, Berikut Layanan Resmi Buat Nonton Film

IndoXXI Pamit, Berikut Layanan Resmi Buat Nonton Film

Sejak 1 Januari lalu situs streaming film kesayangan kita semua resmi berpamitan.IndoXXI menuliskan surat selamat tinggal melalui halaman depan situs resminya. Banyak yang sedih nih IndoXXI pamit.

Tapi benar kata netizen, mati satu tumbuh seribu. Setelah penutupan tersebut, muncul situs baru bernama CInema21xxi. Situs ini masih menampilkan film-film yang bisa ditonton gratis.

IndoXXI pamit (indoxxi.com)

Situs baru yang muncul ini, dianggap merupakan situs baru IndoXXI karena ada nama Lebah Ganteng di dalamnya. Diduga, Lebah Ganteng ini pemilik IndoXXI.

Emang ya, situs semacam IndoXXI ini sebenrnya banyak juga kok bertebaran di dunia maya. Orang Indonesia sangat kreatif dan konsumen penikmat film gratisan juga banyak.

Karena namanya masih dihubungkan dengan situs-situs baru film bajakan, akhirnya IndoXXI buka suara. 

"Dikarenakan semakin banyak situs streaming yang mengaku bahwa IndoXXI pindah ke situs lain, maka kami tegaskan sekali lagi bahwa IndoXXI tidak berafiliasi dengan situs apapun," sebagaimana dikutip dari laman web-nya, pada Minggu (12/1/2020).

Bisa nonton di Iflix (Iflix.com)

IndoXXI juga menghimbau pada netizen untuk melaporkan situs serupa. Tapi tanggapan netizen emang nyeleneh. Kebanyakan justru mendukung situs serupa dan gak mau melaporkan.

Nah, kalau kamu mau nonton film ini deretan layanan resmi yang bisa kamu coba gengs.

1. GenFlix

Tahu gak gengs, GenFlix ini merupakan layanan resmi buatan anak bangsa loh. Kamu-kamu yang katanya nasionalis, coba deh pakai situs ini. GenFlix dibuat oleh PT Festival Citra Lestari.

GenFlix menawarkan beragam konten lokal selain dari film Hollywood dan negara lain.

Sayangnya, Genflix tidak menyediakan drama Korea. GenFlix menawarkan biaya berlangganan Rp 49 ribu dan dapat digunakan oleh tiga perangkat sekaligus.

2. Viu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"