Indonesia seperti Surga di Mata Warga Palestina

Indonesia seperti Surga di Mata Warga Palestina

Tahu gak sih gengs, artis Baim wong berkesempatan bertemu dengan warga asli gaza loh....

Namanya Oday Akhraz, pasalnya ia sengaja banget dateng ke Indonesia untuk cari pekerjaan. Soalnya di negaranya sulit banget cari pekerjaan. Ada sebuah pernyataan yang amat menyentuh banget gengs....

Indonesia seperti surga bagi rakyat Palestina

Indonesia seperti surga bagi rakyat Palestina Saat di Youtube Baim Paula(Youtube @Baim Paula)


Menurutnya, melihat negeri macam Indonesia seperti surga.

“Pertama kali di Indonesia, saya turun dari pesawat, keluar dari bandara, jalan-jalan sedikit. Masya Allah, apa itu? ini surga? Wallahi ini pertama kali lihat pohon-pohon, jalan-jalan,” kata Oday seperti dikutip dari channel YouTube Baim Paula, Minggu (30/8/2020).

Ia mengatakan, kehidupan di negaranya amat sulit. Oday sendiri baru bisa keluar setelah 21 tahun berlalu. Dirinya juga menceritakan tentang Masjidil Aqsa yang saat ini tengah menjadi rebutan suatu kelompok. Menurutnya, masjid tersebut adalah milik semua.

“Masjidil Aqsa bukan hanya milik orang Palestina saja, bukan milik orang Arab saja, bukan milik orang khusus, milik umat Islam semua. Jadi, kita wajib cinta Palestina, Masjidil Aqsa, kita harus help (tolong) keluarga di sana dari infak kita, dari doa. Tidak bisa infak, bisa (dengan) doa,” terangnya.

Dilansir dari Okezone.com, Oday juga mengingatkan bahwa keutamaan mencintai orang Palestina nantinya akan ditanya oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala di akhirat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"