Inalilahi Wainalilahi Rojiun, Bayi Shaka yang Viral Tidur Sudah Setahun Meninggal Dunia

Inalilahi Wainalilahi Rojiun, Bayi Shaka yang Viral Tidur Sudah Setahun Meninggal Dunia

Inalilahi wainalilahi rojiun, bayi Shaka yang viral beberapa waktu lalu karena tertidur selama 1 tahun dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini kamis 8/10/2020.

Hal itu diketahui lewat unggahan di laman Instagram gosip @nenk_update.

"Innalillahiwainnalillahirojiun...Dedek yang tertidur selama setahun telah meninggal dunia...," tulis keterangan tersebut.

"Semoga diberikan tempat terindah disisiNya dan buat orang tua nya semoga diberikan kesabaran dan juga ketabahan...," sambungnya.

Bayi viral yang tertidur selama setahun/ Foto: instagram.com/nenk_update

Bayi berumur 18 bulan itu mengalami sleeping beauty syndrome atau sindrom putri tidur di mana kondisi tersebut merupakan kelainan neurologis langka dan kompleks yang ditandai dengan periode berulang dari jumlah tidur yang berlebihan.

Dalam video yang diunggah, terlihat saat bayi Shaka dirawat di rumah sakit hingga harus berjuang melalui perawatan intensif dan operasi.

Sayangnya, mata sang bayi Shaka tak pernah terbuka hingga dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (8/10).

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga soal kabar duka ini. Mari kita doakan bersama untuk bayi Shaka yang terbaik untuknya, Tuhan punya kuasa dan takdir terbaik buat Shaka. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"