Ilmuan NASA Jalankan Proyek Mustahil Buktikan Adanya Alam Semesta Lain Dibawah Bumi

Ilmuan NASA Jalankan Proyek Mustahil Buktikan Adanya Alam Semesta Lain Dibawah Bumi

Dilansir dari salah satu surat kabar New York Post, eksperimen yang telah berjalan ini para ilmuwan NASA menerbangkan alat yang mirip dengan balon udara bernama Antartic Impulsive Transient Antenna (ANITA). Alat ini kemudian diterbangkan di angkasa Antartika, dimana kondisi udara sangat kering dan jauh dari sinyal radio apapun.

Kemudian, ditemukan gerakan angin dari partikel-partikel bernergi tinggi yang secara terus-menerus menghampiri bumi dari luar angkasa. Secara ilmiah, partikel-partikel yang memiliki energi rendah atau mendekati nol dapat melewati atmosfer dan tiba di Bumi.

Sedangkan, untuk partikel yang berenergi tinggi dapat dihentikan oleh partikel-partikel solid di angkasa Bumi. Hal ini berarti hanya partikel berenergi tinggi yang bisa dideteksi saat masuk ke Bumi dari ruang angkasa.

Peralatan Ilmuan NASA di Antartika

Peralatan Ilmuan NASA di Antartika unilad.co.uk

Namun, ANITA mendeteksi partikel yang lebih berat atau berenergi tinggi yang dinamakan Tau Neutrinos, yang datang dari arah sebaliknya, yaitu dari Bumi ke luar angkasa. Hal ini menegaskan bahwa partikel-partikel tersebut telah melakukan perjalanan waktu secara terbalik atau backward in time.

Jika ditelah menurutnya ini menjadi petunjuk penting tentang kebenaran paralel unviverse. Peter Gorham, seorang ahli fisika yang turut bereksperimen dalam penelitian ini menyebutkan bahwa satu-satunya kemungkinan  Neutrinos terjadi adalah partikel dari luar angkasa berubah wujud menjadi partikel lain sebelum masuk ke Bumi, kemudian kembali lagi ke luar angkasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"