Ikutin Petunjuknya, Maka Kamu Bisa Temukan Harta Karun Bapak Ini ...

Ikutin Petunjuknya, Maka Kamu Bisa Temukan Harta Karun Bapak Ini ...

Kamu gak perlu jadi bajak laut buat nemuin harta karun. Belom jadi bajak laut keburu kapalnya ditenggelamkan sama Bu Susi tuh, hehehe. 

Kamu cukup jadi diri sendiri aja kok buat nemuin harta karun. Caranya gimana? Ikutin petunjuk dari seorang bapak bernama Forrest Fenn ini gengs.

Forrest Fenn ini emang sengaja meninggalkan harta karun dengan nilai fantastis gengs. Katanya, nilainya mencapai 2 juta dollar AS, sekitar Rp28 miliar lah. Tapi ... tempatnya jelas tersembunyi.

Ada harta karun, tapi kamu harus temuin sendiri (msn.com)

Fenn meninggalkan harta karun itu juga karena dia pengin orang beruntunglah yang menemukannya. Saking misteriusnya lokasi harta karun Fenn itu, banyak orang yang pengin ikutan juga berburu harta karun Fenn.

Yang jelas, harta karun itu pernah disimpan di rumahnya hingga tahun 2010 lalu. Berarti udah sedekade yang lalu ya. Sampe akhirnya, Fenn pun memindahkan semua harta-hartanya ke tempat misterius.

Nah, petunjuk dari harta karun itu diduga adalah sebuah puisi sebanyak 20 lembar. Puisi itu ditemukan dalam memoar Fenn. Katanya, itulah petunjuknya.

Puisi itu dimuat dalam buku berjudul "The Thrill of Chase". Kalo kamu penasaran sama harta karun misterius itu, berarti kamu ya harus siap dengan teka-teki yang diberikan oleh Fenn dalam puisinya itu.

Kamu bisa temukan petunjuk harta karun di dalam puisinya (altaonline.com)

Jalan terakhirnya adalah mencermati dan menganalisis semua petunjuk dalam puisi tersebut. Seru banget ya?!

Sejauh ini emang udah banyak sih orang yag mencoba mencermati dan menganalisis puisi Fenn. Kata demi kata dicermati, sampe dibikinlah sebuah situs web yang ditujukan untuk mendedikasikan pencarian harta karun Fenn.

Di forum Reddit, ada juga tuh forum yang dibikin khusus yang diberi nama 'Finding Fenns Gold'. Pesertanya udah belasan ribu orang gengs. Pada penasaran semua deh kayaknya di mana lokasi persisnya. Soalnya lumayan lah bisa jadi tajir mendadak kalo beruntung bisa menemukannya.

Tapi, kenapa sih bapak Forrest Fenn ini malah meninggalkan harta karun beserta petunjuknya?

Bukan tanpa alasan kok gengs. Jadi, tahun 1988 lalu, dokter telah mendiagnosis Bapak Fenn ini menderita kanker. Semenjak itu, perjalanan kariernya terhenti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"