Ih Serem! Muncul Penampakan Perempuan Misterius di Sungai Tempat Pencarian Jenazah, Begini Konfirmasi Basarnas

Ih Serem! Muncul Penampakan Perempuan Misterius di Sungai Tempat Pencarian Jenazah, Begini Konfirmasi Basarnas

Di era yang serba cepat ini, kita bisa dengan mudah menyebar atau mendapatkan kabar, baik dari tulisan, gambar, maupun video. Kalau kita mudah aja percaya dengan kabar yang beredar, bisa kena tipu nih. Begitu pula dengan kisah yang satu ini.

Sebuah video mendadak viral di jagat media sosial lantaran merekam sosok perempuan misterius yang awalnya diduga sebagai makhluk gaib. 

Momen tersebut terlihat saat tim dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) mencari jenazah korban di sekitar sungai.

Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral, segerombolan tim dari Basarnas sedang melakukan penelusuran di sebuah sungai.

Dijelaskan dalam caption, adapun kegiatan yang dilakukan Basarnas adalah untuk menemukan jenazah dari wanita berusia 37 tahun bernama Ni Komang Ayu Ardani. Pencarian dilakukan di Salah satu sungai yang terdapat di Gianyar, Bali.

Ketika sejumlah tim Basarnas sedang mencari jenazah korban, tiba-tiba terlihat seorang perempuan misterius yang berada tidak jauh dari mereka.

Tampak wanita berambut panjang tersebut juga seakan mencari sesuatu, kemudian menghilang dari kamera karena tertutup tebing batu yang berada di sebelahnya.

Sontak video tersebut membuat netizen heboh, bahkan beberapa di antaranya menduga bahwa perempuan tersebut adalah sosok makhluk gaib.

"Video Basarnas Bali tentang pencarian korban Ni Komang Ayu Ardani (37), di Tukad (Sungai) Petanu, disekitar Goa Gajah, Ubud, Gianyar, Bali, mendapat tanggapan dan jadi bahan pembicaraan netizen," tulis admin pada keterangan video tersebut.

"Sosok yang terlihat berambut panjang itu, sekilas terekam dalam video itu, dan sempat ada yang mengiranya sebagai orang misterius. Sebab, perempuan itu tidak mengenakan seragam seperti para petugas Basarnas," sambungnya.

Usut punya usut, berdasarkan keterangan dari Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Bali, Anak Agung Alit Supartana yang memimpin tim pencarian jenazah tersebut, perempuan misterius itu merupakan relawan yang membantu tim Basarnas mencari jenazah.

"Sosok perempuan itu ternyata salah seorang relawan asal Meksiko, yang ikut turun membantu dalam pencarian Ni Komang Ayu Ardani di sekitaran Goa Gajah, Gianyar," tulisnya pada caption.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu berasal dari Meksiko dan dengan sukarela membantu tim untuk menemukan Ni Komang Ayu Ardani di sekitaran Goa Gajah, Gianyar.

"Bukan makhluk halus, itu beneran orang. Warga negara asing asal Meksiko itu yang ikut membantu dalam pencarian," ujar Supartana.

Mungkin karena ia berkulit putih dan kontras sama air sungai jadi dikira hantu kali ya, hihihi.

Viral Penampakan Perempuan Misterius (Instagram)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"