Ide Hadiah Lomba Panjat Pinang Unik untuk Semarakan Perayaan Hari Kemerdekaan

Ide Hadiah Lomba Panjat Pinang Unik untuk Semarakan Perayaan Hari Kemerdekaan

17 Agustus adalah tanggal paling ditunggu rakyat Indonesia. Pada tanggal ini kita akan khidmat menghormati berdirinya republik ini. Tak ketinggalan lomba-lomba untuk menyemarakan hari tersebut.

Salah satu lomba yang sering diadakan adalah lomba panjat pinang. Lomba yang harus menaklukkan kelicinan pinang melalui kerjasama ini memperebutkan hadiah di puncak pinangnya. 

Biasanya hadiah panjat pinang yang disediakan berupa kebutuhan pokok hingga keperluan rumah tangga. Nah, biar semakin semarak, ada kalanya hadiah panjat pinang dibuat yang unik. Agar para peserta semakin semangat berlomba.

Lantas apa aja sih list hadiah panjat pinang unik buat perayaan Hari Kemerdekaan ini? Mungkin bisa ngambil sedikit inspirasi dari daftar ini. Cek yuk~

1. Voucher ojek online

 1. Voucher ojek online fmgweb.com

Ide hadiah unik pertama adalah voucher ojek online dengan jumlah tertentu. Kebutuhan ojek online saat ini sedang tinggi-tingginya, pasti banyak yang tertarik. Ya ga si?

2. Endorsan Instagram

2. Endorsan Instagram semutplay.net

Hadiah lomba panjat pinang yang biasanya kebutuhan pokok bisa juga diganti dengan endorsement Instagram. Syaratnya, yang bisa ambil, follower-nya kudu banyak dulu.

3. Sparepart Motor

3. Sparepart Motor grosirkulakan.blogspot.com

Selanjutnya pengganti hadiah bisa berupa sparepart motor. Ide hadiah unik ini akan membantu mereka yang bekerja sebagai dirver ojol. Kasian, sama perusahaan ojol ga pernah dapat anggaran perawatan.

4. Rice cooker ibu-ibu Ramayana

4. Rice cooker ibu-ibu Ramayana amazon.com

Hadiah standar perayaan Hari Kemerdekaan ini bisa dibikin lebih heboh. Kalo beneran bisa keluar kepalanya. Abis itu lombanya bubar karena peserta dan penonton pada kabur.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"