Ide Desain Kamar Estetik Korea yang Cantik dan Bikin Betah

Ide Desain Kamar Estetik Korea yang Cantik dan Bikin Betah

Selain para pemerannya yang cantik dan lokasi pengambilan gambar yang indah seperti yang bisa kamu lihat di K-drama. Desain interior kamar aesthetic Korea yang digunakan di dalam Kdrama juga cantik banget! 

Nah, kalau kamu berencana untuk mengubah tampilan kamarmu dengan gaya Korea, baca artikel ini sampai akhir ya! Berikut ini 10 langkah yang bisa kamu lakukan untuk menyulap kamarmu supaya seindah kamar tidur di drakor:

 1. Dinding Berwarna Putih

Cat tembok kamar berwarna putih (berkeluarga.id)

Langkah pertama untuk mencapai desain interior minimalis gaya Korea adalah mengecat dinding kamar dengan warna putih polos atau krem ​​muda. Ini akan memberi kamar tidur tampilan yang bersih dan luas sambil membiarkan furniture dan dekorasi Anda menonjol. 

2. Tirai Putih Transparan

Hal menarik lainnya tentang interior Korea adalah tirai putih transparan yang bisa ditembus cahaya matahari alami. Gak perlu khawatir, tirai ini biasanya gak terlalu tembus pandang ketika malam kok.

3. Beberapa Lampu

Di malam hari, kamu dapat menciptakan pencahayaan lembut yang sama untuk suasana nyaman dengan beberapa sumber cahaya kecil di sudut ruangan. Gunakan lampu yang menyebarkan cahaya untuk menghindari tampilan yang kasar. 

4. Furniture Kayu yang Ringan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"