Hotman Paris Pasang Badan Lindungi Pegawai Alfamart Yang Minta Maaf Usai Pergoki Pencurian Ibu Pengendara Mercy, Desak Korban Untuk Lawan

Hotman Paris Pasang Badan Lindungi Pegawai Alfamart Yang Minta Maaf Usai Pergoki Pencurian Ibu Pengendara Mercy, Desak Korban Untuk Lawan

Pengacara kondang, Hotman Paris  ikut memberikan komentar terkait viralnya kasus seorang pegawai Alfamart  yang didesak minta maaf usai mengunggah video seorang ibu pengendara Mercy melakukan pencurian cokelat di gerai tempatnya bekerja.

Diketahui, pegawai Alfamart itu awalnya memperlihatkan aksi pencurian yang dilakukan ibu berkacamata yang belakangan diketahui bernama Mariana. Saat ditagih membayar, konsumen tersebut mengembalikan setumpuk cokelat sambil berjalan kembali ke kasir. Video itu pun viral di media sosial.

Tapi, ibu pengendara Mercy itu justru membawa pengacara dan mengancam pegawai Alfamart dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Sampai akhirnya, sang pegawai Alfamart menyampaikan permintaan maaf. Dia juga mengatakan permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Foto: Pegawai Alfamart Minta Maaf Pada Ibu Pengendara Mercy (Twitter)

Akan tetapi, publik membela pegawai Alfamart tersebut. Mereka menilai tindakan yang dilakukan pegawai itu sudah benar. Banyak netizen yang akhirnya melaporkan kejadian ini kepada Hotman Paris. Sang pengacara yang kini tengah berada di Bali pun menyatakan siap membela pegawai Alfamart secara gratis.

"Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis, Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis. Hubungi saya, DM saya segera," kata Hotman Paris dalam videonya yang diunggah di Instagram, Senin, 15 Agustus 2022.

Selain meminta pegawai Alfamart itu untuk segera menghubunginya, Hotman Paris juga menyampaikan pada pegawai Alfamart itu untuk berani melawan. Hotman menegaskan pegawai tersebut tidak perlu meminta maaf jika memang tak bersalah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"