Hoki Banget, Pria Ini Beneran Dapat Flash Sale iPhone Seharga Rp1.000! Gini Ceritanya

Hoki Banget, Pria Ini Beneran Dapat Flash Sale iPhone Seharga Rp1.000! Gini Ceritanya

Pengalaman bahagia seorang pria dengan akun @chengyongie yang ia bagikan di Twitter mendadak menarik perhatian warganet. Pasalnya, ia baru saja berhasil membeli iPhone dari toko online saat flash sale. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, persaingan pembeli untuk membeli barang mewah dengan harga murah saat event flash sale cukup ketat. 

Selain maraknya berita mengenai penggunaan bot, tak jarang yang pesanannya dibatalkan oleh toko hingga e-commerce dianggap hanya melakukan gimmick saja. 

Pemilik akun menceritakan kronologi saat dirinya membeli iPhone seri XR kapasitas 128GB dengan total Rp10 ribu termasuk ongkir. iPhone tersebut ia dapatkan dari event flash sale gajian salah satu e-commerce, di mana beberapa produk dengan harga fantastis dibanderol dengan harga hanya Rp1.000 saja. Singkat cerita, orang tersebut berhasil check out tepat saat event dimulai pukul 00.00 WIB. 

Orang Ini Beneran Dapat Flash Sale iPhone Seharga Rp1.000! (Twitter)

Setelah check out, mulanya ia sempat sangsi lantaran berita yang beredar soal gimmick event flash sale. Namun ia sempat terkejut saat barangnya benar-benar dikirim oleh pihak toko. Ketika barangnya sampai, ia segera membuat video unboxing untuk membuktikan kebenaran iPhone tersebut. 

Dan benar saja, ia mendapatkan satu set iPhone beserta perlengkapannya yang masih dalam keadaan disegel. Meski ada beberapa yang sempat ragu, namun pria tersebut memberikan bukti bahwa pesanannya berupa iPhone Rp1.000 benar adanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"