Hobi Teraneh di Dunia yang Viral di TikTok, Membersihkan Batu Nisan!

Hobi Teraneh di Dunia yang Viral di TikTok, Membersihkan Batu Nisan!

Apa jadinya hidup kita tanpa hobi atau kesukaan. Pasti membosankan sekali ya? Tiap hari hanya dipenuhi oleh rutinitas seperti bekerja, sekolah, lalu di rumah cuma istirahat untuk besoknya kembali ke rutinitas lagi. Wah, bisa gila!

Syukurlah, manusia selalu punya cara dan kesukaan terhadap sesuatu yang membuat hidup mereka jadi menyenangkan untuk dijalani.

Hobi, apa pun itu. Mau yang gratis atau mahal memang bikin senang.

# Wanita Berhobi Aneh

Meski membuat hati senang, gak semua hobi ternyata familiar atau kelihatan normal untuk orang lain. Terutama hobi wanita yang satu ini. Wanita berasal New York ini viral di TikTok karena hobinya bisa dibilang aneh banget.

Wanita ini bernama Alicia William. Ia membagikan aktivitasnya ke akun media sosial TikTok, hingga postingannya viral dan pengikutnya bertambah sampai menjadi 2,4 juta.

Akun @ladytaphos (hops.id)

Melalui akun TikTok pribadinya, @ladytaphos, ia menjelaskan bahwa ia sedang berada di tengah konflik dalam kehidupannya.

“Saya berada di tengah-tengah perceraian dengan konflik yang sangat tinggi dan harus menyesuaikan diri menjadi SAHM selama 10 tahun untuk berbagi hak asuh anak-anak saya, dari Virginia sampai Florida,” ujarnya.

“Seperti yang dapat dibayangkan, ini adalah penyesuaian besar bagi saya, dan saya membutuhkan terapeutik.”

# Membersihkan Nisan Sebagai Terapi Jiwanya



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"